Minggu, 24 Juli 2011

Musim Gugur akan menjadi pertempuran untuk ‘Girl Group’!





musim Gugur ini kita akan melihat persaingan epik antara kelompok-kelompok idol perempuan

Musim gugur ini telah terungkap bahwa comebacks dan album baru dari kelompok kelompok perempuan yang mewakili K-pop. Sejak periode kembalinya kelompok perempuan , akan ada persaingan ketat yang terjadi . Kelompok-kelompok ini termasuk SNSD Wonder Girls, dan Kara, yang memulai debutnya sekitar waktu yang sama di tahun 2007 dan sekarang dianggap sebagai “The Big 3″. Brown Eyed Girls, terkenal untuk sindrom Abrakadabra mereka, juga akan comeback.

Menurut laporan, SNSD berencana merilis album musim gugur ini. Karena jangka waktu yang panjang dan energi yang dihabiskan untuk mempromosikan di Jepang, ini akan menjadi hal besar berikutnya sejak comeback mereka “Hoot”. Sangat mungkin bahwa SNSD, yang dikenal sebagai kelompok gadis nasional dengan fanbase yang besar, akan kembali menjadi isu panas berikutnya.

Wonder Girls juga akan merilis sebuah album baru musim gugur ini. Kelompok, yang telah mempromosikan ke luar negeri untuk waktu yang lama, akan merilis album setelah satu tahun setengah., lagu-lagu hit mereka “Tell Me” dan “Nobody” telah mengguncang industri musik Korea . Oleh karena itu, comeback mereka akan menjadi sesuatu yang diantisipasi.

Seiring dengan SNSD dan Wonder Girls, Kara akan merilis sebuah album pada bulan September. Meskipun mereka memiliki awal yang tidak begitu baik, mereka akhirnya mampu mencapai puncak industri K-pop. Oleh karena itu, harapan akan menjadi besar untuk comeback mereka. Kara saat ini sedang bekerja di album baru mereka.

Brown Eyed Girls, yang mencapai keberhasilan yang nyata dengan “Abrakadabra” dan “Sign”, juga melakukanabsen panjang mereka untuk comeback setelah 2 tahun. Meskipun ada banyak rumor seputar comeback mereka terus tertunda, mereka sedang bekerja keras untuk merekam album mereka berikutnya.

Meskipun mereka awalnya ditujukan untuk comeback pada pertengahan Juli, sangat mungkin bahwa mereka akan mampu menyelesaikan album dan melepaskan konsep mereka pada bulan September. Jumlah popularitas yang mereka bawa untuk lagu hit terakhir mereka kemungkinan besar akan berulang kali ini.

Source: Newsen
via : koreaboo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar