Jumat, 22 Juli 2011

Best super star in Asia! the leading of global Korean Wave Super Junior






Dimulai dengan Eunhyuk, Perubahan yang mengejutkan dari Setiap Anggota akan dirilis melalui teaser gambar setiap hari

Akhirnya, Super Junior yang mewakili Korea serta Asia, akan membuat comeback dengan full album yang ke 5 mereka. Karena Super Junior adalah bintang terbaik dari Korea wave yang telah menerima popularitas yang luar biasa di Eropa, Amerika, Amerika Selatan serta di Asia, diharapkan untuk dapat memikat penggemar musik global.

Super Junior yang sangat dicintai oleh para penggemarnya menyapu berbagai tangga musik di banyak negara Asia. Super Junior berada di peringkat 1 pada Chart Gaon Awards ’2010 ‘Dengan penjualan album keempat mereka’ Bonamana ‘dan juga menduduki puncak Musik Korea Top100 Charts pada KKBOX musik Taiwan yaitu situs online terbesar selama 59 minggu berturut-turut (masih tetap sebagai 1).

Juga, mereka melakukan konser besar ketiga mereka yaitu tur Asia, ‘Super Show 3′ selama lebih dari 20 kali di 13 kota-kota Asia yang berbeda termasuk Seoul, Yokohama, Beijing, Bangkok, Singapura, Kuala Lumpur dan Ho Chi Minh. Dengan sold out dari semua kursi, ada kompetisi sengit untuk tiket di setiap konser sehingga telah menunjukkan ‘kekuatan tiket’ yang menakjubkan sebagai bintang top Asia.

Selain itu, Super Junior bahkan berpartisipasi dalam konser ‘Live SMTOWN’ di LA (AS) dan Paris (Prancis) dan menerima tanggapan antusias. Mereka juga mempesona penggemar musik di berbagai daerah seperti Amerika Selatan, Eropa, Amerika, Arab, dll, sebagai pemimpin boy band global Korea wave. Oleh karena itu album ke 5 mereka juga diharapkan dapat memberikan kontribusi besar untuk penyebaran global Korea wave.

Terutama, hal ini akan menjadi suatu kesempatan besar untuk memenuhi peningkatan kinerja dan berbagai genre musik dalam full album baru yang sedang dirilis setelah satu tahun dan dua bulan. Oleh karena itu sudah diperkirakan akan menyapu berbagai tangga musik.

Super Junior mengungkapkan tekad mereka dengan mengatakan bahwa, ” banyak penggemar musik menunggu, ini merupakan album yang semua anggota menantikan Kami ingin berkomunikasi dengan penggemar di seluruh dunia dengan musik dan performance kami yang baru .. Silakan berharap untuk album baru kami. “

Sementara itu, Super Junior akan merilis album mereka pada 3 Agustus dan respon yang besar diharapkan sejak gambar teaser dari masing-masing anggota, yang telah membuat perubahan yang mengejutkan, dan teaser gambar mereka dijadwalkan akan diluncurkan setiap hari, dimulai dengan Eunhyuk hari ini (20 Juli).

SOURCE: SMTOWN
via : dkpopnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar