Rabu, 27 Juli 2011

Yesung hadiahkan Coffee Shop Untuk Orangtuanya!





Anggota boyband Super Junior Yesung baru-baru ini mempromosikan sandwiches dan kopi lewat website mini pribadinya. Alih profesi?

Rupanya Yesung sedang mempromosikan sebuah coffee shop yang ia hadiahkan untuk orangtuanya. Coffee Shop tersebut berdiri di Deosyap Island Building di daerah Yeoido, dekat dengan kantor stasiun televisi KBS sehingga diharapkan akan banyak selebriti yang mampir ke sana.

Sebelumnya Yesung pernah mendirikan restoran untuk orangtuanya, namun ia merasa ibunya menjadi terlalu sibuk. Kemudian mereka memutuskan untuk mengulang semuanya dan mengubah restoran menjadi sebuah coffee Shop.

“Ayahku tidak terlalu sehat, sehingga aku mendirikan restoran kecil untuk mereka. Tetapi pekerjaan di dapur restoran itu sangat berat, sehingga kami memutuskan untuk membuka coffee Shop saja,” jelas Yesung dalam sebuah episode ‘Come to Play’, Januari lalu.

Coffee Shop yang diberi nama ‘Handel and Gretel’ itu dibuka hari ini, Selasa (26/7/2011). Kakak rekan satu grup Yesung, Leeteuk kabarnya turut hadir dalam acara pembukaannya.



credit: hot.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar