Rabu, 27 Juli 2011

Yesung berterima kasih kepada orang2 yang sudah datang ke kedai kopi nya





Yesung mengungkapkan “Tempat di mana Anda nyaman dapat menikmati sandwich dan kopi” di Minihompi pada 25 Juli dengan posting gambar dan mempromosikan kedai kopi baru.


Fans menunjukkan dukungan mereka dengan berkomentar: “Aku akan pergi ke Yeodo sering”. “Itu akan menyenangkan jika ada netcafe Shindong oppa.”

Awalnya, Yesung memberikan orangtuanya dengan restoran, tapi pekerjaan itu begitu sulit bagi ibunya bahwa mereka memutuskan untuk memulai lagi dengan merubah ke toko kopi.

Pada bulan Jani, di MBC ‘Come To Play’, Yesung mengungkapkan: “Karena ayah saya tidak baik, saya memberikan orang tua saya dengan sebuah restoran kecil. Namun, pekerjaan di dapur begitu keras sampai saya tidak bisa berpikir untuk membantu ibuku. Keduanya lebih suka mengubahnya menjadi kedai kopi saja. “

Setelah 6 bulan, rencana datang menjadi kenyataan. yesung yang berbakti berkata: “Orang tua saya pindah ke Seoul dan berlari ke sebuah toko, sekarang kita dapat hidup bersama dan bertemu sering mungkin, saya sangat senang.”




dan baru beberapa saat yang lalu yesung mengupdate twitternya dengan mengupload gambar dan mengatakan:

“Terima kasih kepada orang-orang (, yang saya benar-benar berterima kasih kepada,) yang datang ke Handel & Gretel! Saya memiliki bukti gambar juga!! ㅎ ㅎ”





dan ni juga ada denah menuju kedai kopi nya yesung ni..





Source: http://news.nate.com/view/20110726n08828 n @shfly3424
Trans: LaCrymaMosa @ YesungCenter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar