Minggu, 24 Juli 2011

Shindong Hint About 5jib





@ShinsFriends: It’s the time to throw a bait (hint)!! The time of!!Super Junior 5th album’s bait from Donggeuridong Shindong!! ㅎㅎㅎ Exited!!
Thanks for everyone’s great response!! *The most interesting reasoning Cheonan’s 98mm rain ? ㅋㅋㅋㅋㅋ Funny.
Today’s hint is ( 110 Toronto) ..
See you tomorrow!!^^ // *One of the answer that people mentioned him, it isn’t correct but he found it funnyㅋㅋ

Seperti layak nya 4jib, kali ini Shindong kembali menguji kemampuan para ELF untuk berpikir dengan memberikan petunjuk-petunjuk rahasia mengenai album ke-5.

Kali ini petunjuk nya: 110 Toronto
Ada yang sudah menebak nya?

eeemm, banyak tebakan-tebakan bertebaran di sana-sini. karena itu saya akan coba simpulkan yang paling masuk akal berdasarkan kumpulan jawaban para ELF lain.

110 Toronto mungkin maksud nya adalah bahwa besok teaser photo nya akan menggunakan konsep Canada (Toronto ada di negara Canada). Untuk 110 nya, mungkin member yang memiliki IQ sekitar 110 lah yang akan muncul. Siapa diantara para member yang memiliki IQ sekitar 110?

Kemudian, mengapa bisa terpikir kalau besok akan menggunakan konsep dari negara Canada?
Para ELF menyimpulkannya dari perkataan Teukie, bahwa dia ingin mengekspresikan musik bukan hanya di Korea saja, tapi juga di seluruh dunia.
Melihat dari photo teaser kemarin, Eunhyuk seperti menggambarkan negara Inggris (dilihat dari mahkota nya). Donghae menggambarkan negara Amerika Selatan (Vest jaring-jaring nya). Dan Leeteuk menggambarkan negara Jepang (Tali yang melingkari dada nya seperti kimono). Yah, benar atau salah, kita lihat saja nanti. :D

Btw, ada yang menyadari tulisan di pojok kiri atas dari photo teaser Leeteuk?
Di situ tertuliskan “Mr.Sim”. dan bila kita perhatikan, ada seperti huruf P yang terpotong, jadi mungkin tulisan itu adalah “Mr.Simple”. Selain itu, Jae, choreographer mereka men-tweet “I’m Mr. Shimple” malam tadi. 1 hal lagi, di korea, ada sebuah rokok yang di sebut 98mm (seperti di tuliskan Shindong), rokok itu bernama, “Simple”.

Jadi, apakah itu Mr. Simple/Shimple? Judul lagu? Judul album? Atau mengenai photo teaser besok? mari kita nantikan tgl 3 Agustus. Hahahaha

cr: shindong’s twitter, www.sup3rjunior.com
by: echo_choco

Tidak ada komentar:

Posting Komentar