Jumat, 08 Juli 2011

M&D 1st live perf, Heechul melemparkan ciuman kejutan





M & D memulai debutnya dengan “What Are You Looking At” ketika mereka menghadiri Mnet 20 Choice Awards yang diadakan pada 7 Juli di Walker Hill, River Park.
Jungmo bersemangat memainkan drum dan keyboard, sementara Heechul mempertontonkan yang disiapkan dengan baik performa bernyanyi, malang-melintang di panggung keseluruhan.

Selain itu, Heechul mendekati ke sofa di mana perempuan duduk, dan disajikan tarian seksi. Pada akhir lagu, ia bahkan ditampilkan kinerja kejutan ciuman dengan seorang wanita di sana.

Saluran kabel Mnet menyajikan Choice Awards 20 5 tahun ini. Berlangsung sekitar tiga jam 6:00-9:00, acara itu dipandu MC oleh Song Joong Ki dan Miss A Suzy , disiarkan langsung melalui enam saluran tv kabel Korea: Mnet, KM, TVN, Onstyle, XTM dan Net Ongame. Terlebih lagi, beberapa saluran asing dimasukkan untuk berbagi penghargaan dengan penggemar global: terbesar di dunia video-situs jejaring YouTub (youtube.com / Mnet), Facebook (facebook.com / CJENMglobal), CJ Media Jepang dan saluran-saluran 13 di Asia negara termasuk Thailand, Amerika Serikat dan Malaysia.

By Jang Chang-hwan (pontan@osen.co.kr)

Source: Osen (Original article in Korean)
Photo from Osen
Translated by Geum Jae / Korea.com

credit:dkpopnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar