Minggu, 03 Juli 2011

Mengapa 2PM’s Nichkhun Menjadi Sangat Sukses??





2PM’s Nichkhun adalah salah satu dari artis asing (luar negeri) yang paling sukses di Korea. Pemilik JYP Entertainment (JYPE), Park Jin Young, mengatakan Nichkhun sebagai “selebriti yang terlahir secara alami”. Ditemukan di Los Angeles, dia pergi ke Korea untuk memulai masa training di tahun 2006. Setelah beberapa tahun melakukan training, Nichkhun debut sebagai 2PM di tahun 2008. DongA Ilbo menulis sebuah artikel ‘analisis’ yang menarik tentang alasan di balik kesuksesan Nichkhun melalui berbagai penampilan fisiknya.

Nichkhun memiliki tinggi 180cm, tinggi ideal untuk entertainer (artis) laki-laki. Tinggi badan dan kakinya yang panjang (panjang kakinya adalah 110cm!) merukapakn modal berharga dalam berbagai bidang akting dan modeling. Selain itu, image “beastly”, atau manly (kejantanan) nya merupakan suatu keseimbangan untuk wajah ‘pretty boy’ nya. Senyuman yang mematikan, kulit yang sempurna, dan rambutnya membuat fangirls tergila-gila padanya!

Dari ciri fisik, matanya yang besar dan bulat seperti hazelnut (kemiri) merupakan poin utama di balik kesuksesan Nichkhun. Tidak hanya hanya bentuk matanya yang indah, tetapi juga memiliki pancaran sinar yang dapat melelehkan hati fangirls. Nichkhun memperlihatkan tubuhnya yang six-pack dalam berbagai CF musim panas ini, dan tubuhnya juga mendapat banyak perhatian. Saat dia sibuk promosi “Hands Up” dengan 2PM dan syuting reality program seperti “We Got Married”, dia menyediakan waktu sekitar 2 jam untuk berolahraga secara teratur.

Pendidikan “internasional” nya juga merupakan suatu nilai plus. Lahir di Rancho Cucamonga, California, USA, dengan orangtua Thailand-Chinese, Nichkhun bisa berbahasa Inggis, Thailand, Mandarin, dan Korea. Kemampuan berbahasanya merupakan suatu atribut spesial yang mampu membuatnya tumbuh di Korea dan berada di garis depan Hallyu Wave.

Seorang perwakilan JYPE mengatakan, “Meskipun wajahnya cute (imut), Nichkhun mempunyai hati yang hangat dan semangat.” Dia sangat tidak menyukai sikap setenga hati. Nichkhun sangat suka menjadi aktif dan bergaul dengan teman-temannya. Sifatnya yang antusias dan optimis membuat dia bisa beradaptasi dengan kehidupan di Korea menjadi lebih cepat dibanding dengan trainee asing yang lain. Saat dia terlihat seperti seorang anak dengan baby face nya yang cute, sebenarnya dia sangat dewasa untuk orang seumur dia.




via soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar