Minggu, 03 Juli 2011

“First Kiss” Khuntoria Couple Setelah 1 Tahun di WGM





Nichkhun dan Victoria, setelah satu tahun bersama akhirnya ber- “first kiss”. Pada tanggal 2 Juli di MBC ‘We Got Married’ Nichkhun dan Victoria melakukan photoshoot wedding mereka.

Nichkhun berbaring dilantai, dan Victoria berada diatas Nichkhun untuk menciumnya (seperti difoto). Mereka mencoba berulang kali, namun kesulitan karena sulit untuk mempertemukan bibir mereka dengan sempurna, namun akhirnya bibir mereka bertemu juga (?)

Sejak dari pertemuan pertama mereka setahun lalu, Nichkhun telah mencoba mencium Victoria beberapa kali namun tidak berhasil. Tetapi karena skenario yang pas pada saat photoshoot wedding mereka, kesempatan untuk “kiss” pun tercipta, dan mereka melakukannya dengan baik. Nichkhun berkata “Aku puas” sedangkan Victoria cuma tertawa.

Kemudian Victoria berkata, “Ini bukan ciuman, hanya kecupan singkat“. Dan Victoria sedih karena ia ingin ialah yang di kecup.

Ini mirip dengan ciuman pertama pasangan Jo Kwon & Ga-in yang juga melakukannya saat photoshoot wedding, dan Ga-in – lah yang mencium.

Kesamaan “first kiss” Nichkhun dan Victoria serta Jo Kwon dan Ga-in membuat banyak orang tertarik. Oh ya ada Amber f(x) loh di set photoshot ini..

Source: http://www.pingbook.com/news/view.php?id=12995
Translated by whiterose @ W2D

http://wild2day.org/forums/index.php?showtopic=10106

Via : dkpopnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar