Jumat, 15 Juli 2011

Heechul jadi pria berotot




@ Heedictator: Aku berlatih baru-baru ini untuk membuat tubuhku seperti ini. Aku memamerkan sosok kurusku selama 4jib. Kali ini untuk 5jib, (aku akan) pria berotot! http://twitpic.com/5p1j58
Ia meminta para penggemarnya melalui twitter untuk memberikan suara mereka, jika mereka ingin dia berotot seperti Siwon atau tidak.

@ Heedictator: ㅇ ㅇ tubuhku bisa mendapatkan otot dengan cepat sehingga aku akan menjadi (seperti itu) setiap menit. RT @ eh_dw_8691 Oppa, aku harap kau pasti akan berhasil! Kau akan menjadi seperti itu pasti! Tepat sama!

@ Heedictator: Sampai saat ini, telah terjadi polling suara persetujuan. Aku akan mendapatkan momentum dan mengejar ketinggalan dengan Siwon biseps RT @ HyeonA0211 Kau memiliki wajah cantik dan jika tubuhku seperti itu, Oppa baik di Luar angkasa, Surga dan Bumi, menjadi bintang yang besar

@ Heedictator: Jika tidak .. lagipula itu tubuhku ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ RT @ beastHS Apa yang akan kau lakukan jika kau tidak dapat (membuat tubuhmu berotot)

@ Heedictator Sayang sekali tapi sekarang ada satu suara yang tidak setuju. Sudah ada 8000 suara persetujuan sekarang. RT @ immijin Oppa, maka tidak apa-apa jika aku memilih menentang? ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ

Satu fans bahkan men tweet dia mem-photoshop foto Arnold dan mengganti wajahnya dengan wajah Heechul dengan mengubah warna kulit (tentu saja!)

@ Heedictator: Good choice girl~ RT @heeles32 like this ?ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ



Source: @Heedictator
Translated: @pastakyu @ SJ-World.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar