Jumat, 15 Juli 2011

Detail album baru sub-unit After School, AS Red & AS Blue




Seperti diberitakan sebelumnya, After School terbagi menjadi 2 tim untuk promosi selanjutnya. Kini detail album baru mereka pun terungkap.



A.S. RED akan promosi lagu ‘밤하늘에’(In the Night Sky) yang bertempo cepat dan kuat untuk memeunhi panggung. Ditulis oleh Brave Brothers yang sebelumnya menangani lagu hit After School, ‘Ah’ dan ‘Diva’ serta ‘마지막 인사’- BigBang. Lagu ini dikatakan bisa membuat ketagihan dengan mudah, apalagi ditambah dengan kekuatan vokal A.S. RED. Fans bisa melihat penampilan seksi dari sub unit ini.

Tracklist:
01. 밤 하늘에
02. Hollywood

Sementara itu, A.S. BLUE akan promosi lagu ‘원더보이’ (Wonder Boy) yang fresh, lagu cinta yang disiapkan untuk musim panas. Dibuat oleh Jo YoungSu (komposer lagu Magic Girl dan A~ing). lagu ini cute dan melodi yang menyegarkan dan serasi dengan suara bening member A.S. BLUE. Lirik lagu ini juga tentang pengakuan cinta yang berbeda dan jarang terlihat dari lagu cinta lainnya. Ini adalah lagu pengakuan cinta yang semua wanita berharap bisa nyanyikan.

Tracklist:
01. 원더보이 (Wonder Boy)
02. Lady

After School generasi pertama Jooyeon yang cocok dengan konsep tim merah yang seksi, secara mengejutkan tidak masuk tim merah. Sementara Nana, yang merupakan member dari Orange Caramel yang diprediksi masuk tim biru, malah masuk tim merah.

Sebelum A.S Red dan A.S Blue memulai promosi di Korea, mereka akan ke Jepang untuk shoecase debut pada 17 Juli mendatang.
Sources: energywenkahi + fyafterschool

via dkpopnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar