Jumat, 08 Juli 2011

Super Junior KRY menghadiri SS3 3D Showcase di Obaida Tokyo





Super Junior -the “long-distance lover” idol datang ke Jepang, dan membuat 600 fans histeris. Super Junior adalah grup idola laki-laki dari Korea, terdiri dari 13 anggota. Karena mereka jarang mengadakan acara di Jepang, Super Junior disebut sebagai “long-distance lover” idol.

Pada 5 Juli, beberapa anggota: Kyuhyun, Ryowook, dan Yesung datang untuk “acara super Show3 Premium 3D” di Odaiba-Tokyo. Ketika mereka muncul, sekitar 600fans berteriak dengan sukacita. Dan pada acara tersebut, KRY melangkah turun dari panggung dan berusaha menyentuh fans mereka untuk menyapa, beberapa penggemar berlari mendekati mereka dan hampir kacau di sekitar sana.

3D Super Show telah dimulai dari Agustus 2010. Ini diadakan banyak negara Asia, dan film ini difilmkan live di Seoul dengan kamera 3D. Acara diselenggarakan Premium 3times dalam sehari, sekitar 1,800 inviters dipilih dari 10 ribu pelamar.

Di panggung, Ryowook berkata “Saya senang bertemu dengan Anda”, Kyuhyun berkata “Aku datang untuk melihat Anda” dalam bahasa Jepang. Dan Yesung mengatakan jokily “Apakah Anda seperti saya? Panggil aku kalau kau sudah pulang “dalam bahasa Jepang.. Dan acara bersenang-senang. Yesung ditanya tentang memori tinggal di Jepang, dia menjawab “Saya bertemu banyak wanita yang tipeku.” Untuk membayar pujian untuk para penggemar, dan “Saya senang ketika saya menemukan penggemar yang memiliki nama saya banner “
Mereka diberi cabang bambu dengan strip pesan kertas untuk Super Junior dari kipas tertulis di atasnya *.

Super Junior debut 2005 di Korea, mulai bekerja di Taiwan pada tahun 2006, dan Jepang pada tahun 2007. Mereka bekerja sebagai aktor, model, penyanyi, dan mereka melakukan tidak hanya negara-negara Asia, tetapi juga Eropa dan sebagainya. “Bijin” yang dirilis 8 Juni, ditandai 2 di Oricon chart.

Film ini diputar di 12 gedung di Jepang , sampai 15 Juli.
* Karena 7 Juli adalah Festival Bintang. Ini acara tradisional Jepang. Festival Bintang adalah acara yang berasal dari sebuah legenda Cina, di mana orang yang hadir keinginan mereka untuk bintang-bintang.


Source: Yahoo!Japan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar