Rabu, 06 Juli 2011

SM-YG-JYP band together to find the next K-pop star through new TV program





Untuk menemukan generasi berikutnya dari bintang K pop, Korea “BIG3″ telah membuat sebuah program musik audisi terbaru!

SM Entertainment Lee Soo Man, YG Entertainment Yang Hyun Suk, dan JYP Entertainment JY Park akan bergabung untuk acara SBS mendatang, “Survival Audition Kpop Star”, yang akan mengudara pada bulan Desember.

tujuan untuk program ini adalah kompetisi bakat , tiga perusahaan manajemen besar di korea tidak hanya akan melakukan perjalanan di Korea untuk menemukan bintang berikutnya, tetapi juga di berbagai lokasi di seluruh dunia. Kompetisi ini tidak akan hanya berfokus pada vokal; keterampilan lain dan bakat juga akan dinilai untuk menentukan siapa yang akan menjadi fenomena Hallyu berikutnya.

Menurut SBS, “Ini bukan audisi di mana Anda dapat berhasil dengan keterampilan vokal. Program ini terbuka bagi siapa saja yang bisa menari, menyanyi, atau memiliki bakat. Ini akan menjadi audisi di mana orang-orang yang ingin menjadi bintang terbesar di Korea berikutnya.

Pemenang program ini akan memenangkan hadiah uang sebesar ₩ 300.000.000 untuk produksi album nya, serta kesempatan untuk merilis album secara global melalui tiga perusahaan manajemen (SM, YG, JYP). Hadiah lainnya termasuk kesempatan untuk menandatangani kontrak dengan perusahaan manajemen, tawaran untuk membintangi sebuah drama atau menjadi model CF, mobil gratis, dan peluang lainnya. Babak pertama audisi akan dimulai pada 5 Juli 6 PM KST melalui ARS atau homepage SBS.



Source: TV Report

Tidak ada komentar:

Posting Komentar