Sabtu, 02 Juli 2011

[Pics+Vid] Berbagai macam ucapan ELF untuk ulang tahun Leeteuk ‘Suju’ ke 29





Di Ulang Tahun leader Super Junior, Leeteuk atau Park Jung Su, banyak yang sudah mengucapkan selamat kepada Eeteuk Oppa. Ada banyak cara yang dilakukan ELF, seperti memasukkan ucapan di Koran negara mereka (foto diatas), memberikan donasi, dan seperti yang dilakukan oleh ELF dunia ini, yang bersatu dibawah satu project dengan membuat video ucapan. Ini videonya :


LINK : http://www.youtube.com/watch?v=UNTUrRj_SkU&feature=player_embedded


Dan dia kemarin mentweet sebagai balasan untuk semua yang sudah memberi ucapan kepadanya :

Terimakasih banyak.. Aku pikir aku mendapatkan banyak cinta dan ucapan selamat di ulang tahunku yang terakhir diusia-20..Aku akan mengucapkan terimakasih lagi besok. Terimakasih..ㅠㅠ






Dan adapula dengan cara menyumbang untuk anak-anak yang terkena penyakit kanker. Dan ini balasan dari organisasi “World Child Cancer” melalui twitter :

Terimakasih untuk fans Super Junior Leeteuk – Kita menerima donasi sebanyak 1,370.24 GBP sebagai hadiah yang diberikan fans untuknya!

Leeteuk juga mengakui donasi dari para penggemarnya yang dibuat untuk “World Child Cancer” dan “Save the Children” untuk ulang tahunnya. Dia menulis, “Kalian telah melakukan perbuatan baik sekali lagi untuk ulang tahunku! Begitu banyak orang di seluruh dunia mengambil bagian itu! Seharusnya bukan aku yang mendapat ucapan selamat, namun ELF kalian semua! Pat pat on the butt for doing a good job!!!! ^^”
Ia melanjutkan, “Kalian seperti malaikat tanpa sayap .. ^ ^ Perbuatan baik bermunculan di mana-mana! “

Akhirnya, ia menyimpulkan, “Teukbar.parkjungsi.com.angelleeteuk.spotlight.leeteukfan.e-teuk.net dan Dunia ELF Terima kasih untuk semua orang yang memberi aku begitu banyak cinta di seluruh dunia .. Aku sangat bahagia dan diberkati, aku mencintaimu ♥. “


110630 KTR 일요 저널 신문 자랑 : http://www.youtube.com/watch?v=G3JvIPVooiU&feature=player_embedded



Saengil Chukkae Hamnida Oppa ^^




Cre :
1. Video :TeukwingsMS
via : KEYtiban @twitter
2. Foto Hankyoreh Newspaper ; @JS_SPOTLIGHT)
3. Foto Twitter Leeteuk : Sujuism.blogspot
4. Twitter + Foto donasi: WChildCancer
Posted by: Phoebe (www.sup3rjunior.wordpress.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar