Jumat, 01 Juli 2011

kebiasaan aneh dari Leeteuk oppa





1. Kangin menceritakan kalo Teukie adalah seorang casanova dari pada eunhyuk.Suatu hari ketika mereka sedang dirias, ada seorang tata rias mereka yang umurnya lebih muda dari mereka, dan ketika sedang dirias teukie menanyakan sesuatu kepada sang tata rias,”apakah kau menyukai ku?”,
2. bukan hanya itu bahkan Yesung kembali mencerikan, ketika sedang di ruang tunggu ada seorang anak kecil yang minta tanda tangan kepada teukie, dan anak kecil itu sangat cantik, teukie lagi-lagi menanyakan hal yang sama,”apakah kau menyukai oppa?”,
3. Enhyuk menceritakan gimana aneh nya cara Teukie untuk memperoleh simpati dari pengembarnya. Jika suatu hari mereka akan terkena air panas, maka member yang lain akan berusaha untuk menutupi luka mereka agar fans mereka tidak khawatir, namun tidak dengan Teukie, dia akan mengulung celana nya panjang2 agar lukanya kelihatan, bahkan plester yang kita gunakan ketika sedang di suntik vitamin pun, teukie oppa akan memakai nya berhari-hari agar para fans akan mengkawatirkan nya dan mengatakan, “oppa, kau baik-baik saja?”.
BUKAN HANYA ITU…..
4. teuki oppa suka banget makan ramen and masak ramen, tapi yang anehnya cuma bisa masak buat 1 porsi doang…*yahh oppa,,,niatnya ga mau bagi2 yah?
5. sebelum tidur ituh teuki oppa suka maskeran….*pantesan aja muka teuki oppa kinclong berkilauan gitu yak…
teuki oppa terkenal paling care dengan perawatan wajahnya.
6. teuki oppa hobinya itu ngomong sendiri kalo lagi tidur, kalo bahasa modernnya sekarang itu ‘ngigo’ kalo Leeteuk udah kecapekan banget dia paling suka ngobrol sendiri. Dan yang paling sering jadi korban ngigonya Teuki adalah Donghae, he’s roommate.
7.Pernah suatu malam, Leeteuk udah siap-siap pergi tidur, kalo Eunhyuk ritual sebelum tidurnya itu ngatur guling2nya dulu. Kalo Leeteuk itu demenannya make masker sebelum tidur, tapi maskernya juga dipake pas disaat dia lagi tidur, nah, pas dalam keadaan masker masih di muka dan Teuki pun terlelap, tiba-tiba Teuki teriak, yang ngebuat Donghae terbangun kaget karena jeritan dari Teuki, terus Donghae nanya ke Teuki, “Hyung hyung, ada apa?”, tapi masih dalam keadaan tidur, Teuki pun menjawabnya sambil nendang-nendang selimut kemana-mana, “Tidak-tidak…Lepasin…lepasin…lepasin maskernya…” sambil masih berteriak-teriak. Dan di saat udah pagi, Donghae bilang ke hyungnya itu kalo pas jam 5 subuh itu dia ngigo, Donghae bilang, “Hyung, kamu ngigonya udah kayak lagi syuting aja. Makanya jangan kebanyakan muncul di tipi.” Dan karena Teuki ngigonya heboh banget malem itu, si Donghae ampe berniat mo ngerekam adegan Teuki lagi ngigo itu, tapi akhirannya ga keburu, soalnya Teuki langsung berenti ngigo saat itu juga.
8. bang kadirr ntu agak sedikit narsis,,jdi klo abis mandi si abang suka ngaca. kata bang teeukii ,”Sehabis mandi memang aku selalu berkaca tapi sebenarnya yang kulakukan itu adalah melihat masa depan ~woww~ setelah ini apa yang harus kulakukan, dll.”
9. teuki oppa”bang kadir” juga suka bangunin member suju laennya dengan cara pamungkas lain,,,yaitu mencium kening mereka…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar