Jumat, 01 Juli 2011

Ibu G-Dragon, “Seungri Itu Seperti Anak Perempuan Saya!





Kita semua tau kalau Seungri tinggal dengan GD kkk, jadi tidak mengejutkan melihat ibunya GD akan pergi ke apartemen mereka untuk mempersiapkan makanan untuk mereka dan membawakan mereka kebutuhan2 setiap hari.
Suatu hari, beberapa teman2 saya dan saya pergi ke apartemen GD & Seungri untuk mencari mereka, dan kami melihat ibu GD keluar. Kami naik dan bertanya padanya, “Apakah Jiyong oppa dirumah?” Dia mengatakan kalau dia (GD) dan Seungri pergi keluar bersama jadi kami bertanya padanya kapan mereka kembali. Ibu GD mengatakan kalau dia juga tidak yakin.

Kami sedang berbicara dan berbicara dan salah satu teman saya bertanya padanya, apa pemikirannya mengenai Seungri. DIa pun membalas, “Seungri? Anak itu suka berakting cute dan sangat menyenangkan. Dia juga sangat lucu dan saya merasa dia seperti anak perempuan saya. “
Ibu GD dan Ibu Seungri juga teman baik sama seperti anaknya. Mereka bahkan pergi berlibur bersama.


via : Vivanews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar