Jumat, 15 Juli 2011

Gamer Profesional Memuji Junsu JYJ!





JYJ Xiah Junsu tidak hanya rocks layar Kpop tapi juga dunia gaming, seperti yang dinyatakan baru2 ini oleh gamer profesional Seo Kyung-Jong.

Seo adalah seorang pemain professional StarCraft yang terkenal, yang baru2 ini memainkan permainan terakhirnya di LOOX Hero Center pada 20 Juni dan pensiun untuk bekerja full time sebagai seorang komentator. Dia bertemu Xiah Junsu online ketika sedang bermain StarCraft, dan sejak itu keduanya menjadi teman baik.

Mantan gamer ini memuji kemampuan2 bermain Junsu dan bercanda kalau dia cocok masuk kedalam sebuah tim profesional. Dalam wawancara terbaru dengan Today Korea, Seo mengatakan, “Junsu hyung suka bermain StarCraft and Sudden Attack. Kemampuan2 Starcraftnya belakangan ini meningkat secara dramatis. Dan dia sangat baik di Sudden Attack yang akhirnya saya belajar darinya. ”

Dia melanjutkan, “Tekad/hasrat Junsu itu menakjubkan, bahkan untuk mata saya. Ada saat2 ketika itu melebihi gamer2 profesional lainnya. Saya yakin kalau memiliki passion seperti itu sebagai sebuah pondasi membantunya mendapatkan ketingkat atas dari industri entertainmer dan jadi diakui atas talenta2nya dalam industri itu juga. Dia menjadi seorang panutan untuk saya karena saya memulai sebuah karir baru sebagai seorang professional commentator.“

Seo jga mengatakan, “Pertama saya berfikir kalau dia akan sombong karena dia adalah seorang bintang terkenal, tapi akhirnya perasaan saya benar2 nyaman disekitarnya karena dia memperlakukan orang lain dengan tanpa berpura2. Bahkan sekarang, dia sangat bersahabat dan terbuka saat saya bertemu dengannya, yang terkadang membuat saya bertanya2, ‘Apakah ini benar2 Xiah Junsu, pria berkharismatik diatas panggung ?’“

Junsu baru2 ini menarik perhatian saat dia menghadiri perayaan pensiun Seo Juni lalu untuk mendukung temannya.

Sources: tvfxqsoul5 (news)

credit: hellokpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar