Jumat, 08 Juli 2011

Dari Penjualanan Merchandise Saja, Jang Geun Suk Bisa Membuat Rp 10 M Sehari?!





Sensasi Pop Jang Geun Suk diproyeksi membuat lebih dari 40 milyae won (38 juta USD) dalam pendapatan Jepang tahun ini, yang akan membuatnya menjadi salah satu dari selebritis Korea yang paling menguntungkan sejak Bae Yong Joon.

Japanese media Nikkan Gendai melaporkan, “Jang Geun Suk diperkirakan membuat setidaknya 40 milyar won dari album, tiket konser, photo book, dan penjualanan karakter merchandise dan juga iklan tahun ini. Dia telah menerima 800 juta won (751,000 USD) dari iklan Suntori Seoul Makgeolli dan tampaknya penghasilannya melebihi Hallyu star Bae Yong Joon. Dibawah langkah ini, bayaran iklan single Jang Geun Suk akan dengan mudal melebihi 1 milyar won (939,000 USD) tahun depan. Banyak perusahaan2 yang telah menunggu untuk syuting iklan dengannya. ”

Penyanyi/aktor ini telah menjual lebih dari 120,000 copies dari seingle debut Jepangnya, “Let Me Cry,” di bulan APril, menjadi artis luar pertama yang mencapai #1 di Oricon Weekly Charts di minggu pertama perilisan. Dan juga album fotonya “J Plus” telah menerima lebih dari 50,000 pre-order sales, Nikkan Gendai forecasted albumnya dan penjualanan photobook harusnya melebihi 8 Milyar won (7.5 juta USD) tahun ini.

Jang Geun Suk dijadwalkan melakukan tur Jepang akhir tahun ini. Dari penjualanan tiket dan merchandise, Jang Geun Suk diperkirakan mengumpulkan 17 Milyar won (16 juta USD) dari penghasilan lainnya. Nikkan Gendai mengatakan,“Hanya dari penjulanan merchandise nya, Jang Geun Suk akan bisa membuat 100 Juta yen (sekitar 10 M) sehari.”

Sementara itu, Jang Geun Suk menjadi selebritis Korea pertama yang ditampilkan di cover depan dari majalah Jepang terkenal “Anan,” yang menjual sebuah catatan tinggi 280,000 copies.

Source: Newsen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar