Kamis, 30 Desember 2010

YG mengungkapkan rencana untuk 2011 melalui YGLife blog




Sebelumnya, YG Entertainment mengungkapkan bahwa mereka akan menjawab pertanyaan dari fans melalui blog mereka YG-LIFE.

Situs baru-baru ini diperbarui dengan rencana rinci untuk 2011 dari CEO Yang Hyun Suk.

-

Halo, ini adalah Yang Hyun Suk.
Hari ini 30 Desember, hanya ada satu hari tersisa pada tahun 2010.
Hari ini saya akan menjawab beberapa pertanyaan mengenai rencana fan YG untuk semester pertama tahun depan.

1. GD & TOP punya tiga lagu judul untuk album mereka - Apa rencana untuk promosi di masa mendatang?

Untuk lebih tepat, GD & TOP punya lima lagu judul yang berbeda. Selain dari lagu "Intro", G-Dragon dan TOP menyanyikan 5 lagu bersama-sama, dan kami berencana untuk mempromosikan semua 5.

Rencana ini mirip dengan 2NE1. Alih-alih berkonsentrasi pada satu lagu, kami ingin memberitahukan semua orang tentang seluruh album.

Setelah "High", "Oh Yeah", dan "Knock Out", kami merencanakan untuk mempromosikan "Jangan Go Home" pada pertengahan Januari. Direktur Lee Ki Baek, siapa yang bekerja pada G-Dragon's "A Boy" MV, akan mengarahkan video musik untuk dua lagu baru.

Kami berencana merilis video musik untuk "Knock Out" pada 3 Januari. Film ini disutradarai oleh Seo Seung Hyung, dan selesai hanya beberapa hari yang lalu. Ini agak ambisius, tetapi mengingat waktu dan kesempatan, kami ingin bergerak maju dengan MVS solo GD & TOP's.

2. Untuk apa alasan kamu memilih "High", "Oh Yeah", dan "Knock Out" untuk putaran pertama promosi?

Alasannya sangat sederhana dan mudah.

Untuk mempromosikan lima lagu, setiap lagu harus sesuai dengan waktu dan musim. "Tinggi Tinggi" dan "Oh Yeah" benar-benar cocok dengan suasana akhir-of-the-tahun, sehingga kami memutuskan untuk mempromosikan mereka terlebih dahulu.

"Knock Out" adalah 'utama' judul lagu, dan itu adalah favorit saya, tapi aku punya satu kekhawatiran tentang mempromosikan itu - saya khawatir tentang apakah itu akan disetujui untuk siaran TV publik.

Jika "Knock Out" tidak mendapatkan persetujuan, kita hanya akan mempromosikan "High" dan "Oh Yeah" melalui saluran TV publik, dan mempromosikan "Knock Out" pada "Mnet's M! Countdown. "

3. Apa alasan untuk kurangnya penampilan TV?

Hal ini telah menjadi masalah terbesar di kalangan penggemar YG. Saya memahami bahwa fans ingin melihat lebih banyak bintang-bintang favorit mereka, tetapi sebagai individu yang bertanggung jawab, saya harus lebih berhati-hati.

Alasan untuk penampilan berkurang karena kita prihatin bagi para seniman kita. Untuk menampilkan di program musik selama 3 menit, para seniman harus bangun sangat pagi-pagi untuk mulai berlatih. Untuk 2NE1 kelompok perempuan, mereka harus mempersiapkan rambut dan make-up, dan mulai bergerak pada pukul 2:00 pagi. Setelah jadwal malam sebelumnya dan tidak mendapatkan tidur untuk pergi ke siaran juga sangat biasa.

Dalam seminggu, [seniman dapat memiliki] 4 malam program musik, berbagai CF dan pemotretan, acara, jadwal luar negeri dll ... Meskipun 2NE1 tidak muncul pada berbagai program atau acara radio, aku bisa merasakan situasi yang melelahkan mereka. Saya hanya berharap mereka bisa tidur satu jam lebih.

Meskipun seniman mungkin menerima banyak popularitas, dibutuhkan tol pada tubuh mereka. YG kekhawatiran terbesar adalah bahwa para seniman tidak punya waktu luang karena mereka sedang mempersiapkan tahap berikutnya.

Mengenai penampilan siaran dan hasil yang bertentangan ...

Saya akan menggunakan mini pertama 2NE1-album dan solo pertamanya G-Dragon's album sebagai contoh. Kedua tim hanya memiliki satu siaran seminggu, dan memiliki hasil yang menarik.

Hasilnya adalah lebih baik dari yang kita harapkan, dan [berpikir tentang para seniman juga], kami pikir kami harus mengurangi jumlah penampilan siaran.

Tentu saja, keberhasilan album sebanding untuk menyiarkan penampilan, tapi itu jelas tidak setengah-setengah. Mari kita memeriksa hal ini secara rinci.

Sebagai kelompok pemula, 2NE1 memiliki satu siaran seminggu. debut mereka lagu "Api" dan "I Don't Care" yang sangat terkenal, dan mini-album mereka terjual 165.000 eksemplar. Pada saat yang sama, Taman Bom's "Kau dan aku" juga cukup populer, dan dia hanya melanjutkan siaran dua kali seminggu.

Agustus lalu, G-Dragon merilis album solo. Pada saat itu, ia memecahkan rekor di Hanteo Data System dengan menjual 130.000 eksemplar. Sekarang dia telah menjual 248.000 eksemplar. Hal ini juga sangat mengejutkan dalam YG, karena album ini tidak lebih baik dari album Big Bang.

YG tidak membawa hasil kita sendiri, jadi silakan lihat lama distributor YG Bunyi-musik Mnet Media untuk mengkonfirmasi mereka. Tidak ada kesalahan untuk album yang telah dijual untuk waktu yang lama, dan seorang CEO perusahaan tidak memiliki alasan untuk berbohong.

Sangat mudah untuk bertanya, "Bagaimana jika ada tuntutan untuk YG untuk menyesuaikan? Bagaimana jika hubungan dengan penurunan siaran perusahaan? Mungkin ada cara yang lebih mudah? "

Namun, YG dianggap segala sesuatu dan memilih cara yang lebih sulit karena kita berpikir bahwa sementara ini semacam promosi mungkin tampak sederhana, ia memiliki nilai lebih dan emosi yang melekat padanya.

Saya tidak akan berbicara lebih lanjut tentang apa yang keputusan terbaik atau kesimpulan, tetapi kami khawatir tentang artis kita selama promosi mereka.

4. Rencana album Seungri dan Big Bang:

Beberapa waktu lalu, kami mengungkapkan bahwa Seungri akan merilis album baru Bang digital tunggal pada 3 Januari, dan Big akan menyusul pada 1 Februari. Ada beberapa perubahan.

Kami ingin memberikan semua fans mereka berita yang lebih besar!

Pada saat itu, kami merencanakan untuk memulai tur Jepang Big Bang pada bulan April tahun depan, sehingga kami ingin mempromosikan album baru Big Bang selama dua bulan, mulai 1 Februari. Karena itu, promosi album GD & TOP dan Seungri's akan lebih singkat dari biasanya.

Untungnya, kami dapat menunda promosi Jepang Big Bang oleh satu bulan.

Berkat ini, putaran kedua GD & TOP tentang promosi untuk "Jangan Go Home" akan diperpanjang, dan Seungri's digital tunggal akan menjadi sebuah mini-album.

Kami telah merencanakan untuk merilis single digital pada 3 Januari, dan sebuah mini-album 10 hari kemudian, tapi kami memutuskan untuk tidak melakukan rilis online, dan hanya mengungkapkan semuanya sekaligus.

Ketika meninjau persiapan Seungri untuk album-mini, saya memiliki ide untuk "Amburadul" untuk menjadi judul mini-album. Meskipun itu pertama kalinya bagi Seungri untuk menjadi co-menulis dan co-menyusun, YG telah merekrut produsen baru untuk mengangkat produk ini, jadi silahkan lihat ke depan untuk itu.

Tanggal rilis baru untuk mini album-nya adalah 13 Januari. Tanggal untuk album Big Bang akan terungkap pada waktu yang lain melalui jalur resmi.

5. Apakah "BIG SHOW" yang akan diselenggarakan awal tahun depan?

Big Bang "BIG SHOW" konser, yang diadakan setiap tahun pada bulan Januari, akan diadakan pada Februari tahun depan 25, 26, dan 27 di Stadion Olimpiade Athletic.

Karena "BIG SHOW" dijadwalkan tepat di samping album baru Big Bang, semua musik Big Bang terbaru akan ditampilkan, termasuk GD & TOP dan mini-album Seungri's. Kami akan merilis sebuah pengumuman lebih rinci segera, jadi silakan check it out kalau sudah terungkap.

6. Apa jadwal tur Jepang Big Bang?

Mulai Mei mendatang, Big Bang akan mengadakan tur dua bulan di Jepang, yang diharapkan dapat membawa audiens 160.000-anggota.

Up 'til now, Big Bang hanya dilakukan jangka pendek promosi selama mereka tinggal selama seminggu di Jepang. Mulai tahun depan, mereka akan mempromosikan lebih langsung dan agresif.

Perjanjian antara YG dan mitra Jepang kami adalah untuk benar-benar membedakan kegiatan kelompok Korea dan Jepang, dan berfokus sepenuhnya pada satu per satu.

Sekali lagi, mereka akan berada di Korea untuk bulan Maret dan April, di Jepang untuk bulan Mei dan Juni (karena konser Jepang mereka), di Korea lagi dari Juli hingga September untuk album baru mereka, dan di Jepang untuk Oktober dan November.

popularitas Big Bang di Jepang jauh lebih tinggi daripada apa yang dikenal di Korea, jadi kami berharap untuk mengumpulkan lebih banyak hasil yang positif dengan promosi yang lebih langsung.

7. Bagaimana dengan rencana untuk debut Jepang 2NE1?

Jujur saja, usulan mengenai debut Jepang 2NE1 telah dalam pembicaraan sejak tahun lalu. Alasan penundaan itu bahwa mereka adalah kelompok pemula yang baru saja memulai debutnya, dan konsensus adalah bahwa mereka harus berfokus pada kegiatan Korea pertama.

Dengan promosi album pertama mereka berakhir, 2NE1 resmi akan memulai debutnya di Jepang pada Februari 2011. Seperti yang diharapkan, perusahaan rekaman mereka akan bekerja dengan adalah Avex.

Avex selalu menunjukkan kasih sayang banyak untuk 2NE1, dan pemilik terbesar Avex juga akan bekerja dengan anak-anak, jadi kita mengantisipasi banyak bagi mereka.

kegiatan pertama 2NE1 Jepang akan pada bulan Februari dan Maret. Kami akan bekerja keras untuk memastikan bahwa 2NE1 masih bisa merilis album Korea baru pada bulan Mei atau Juni.

Rincian mengenai kegiatan 2NE1 belum dikonfirmasi karena saat ini sedang sibuk Will.I.Am mempromosikan album Black Eyed Peas 'terbaru.

Pada hari pertempuran Pulau Yeonpyeong, Will.I.Am bertanya, "Apakah 2NE1 baik-baik saja?" Dia menonton 2NE1TV dan mengungkapkan dirinya sebagai fan besar melalui pertunjukan. Dia juga menyatakan bahwa ia akan membuat lagu baru lagi untuk 2NE1.

Masih begitu banyak hal tersisa untuk mengatakan, tapi aku akan mengakhirinya di sini untuk waktu berikutnya.

Merefleksikan kembali pada tahun kami, masih banyak hal yang kita menyesal dan kekurangan masuk Karena tidak kembali Big Bang untuk melihat ke depan untuk tahun depan, staf YG dan aku dipenuhi dengan kegembiraan dan antisipasi.

Selain mengatakan bahwa kami akan bekerja lebih keras daripada sebelumnya, kami berharap bahwa semua fans memiliki Happy New Year dan menjadi sehat.

Terima kasih (Bow ~ ~)
2010.12.30 From Yang Hyun Suk


source : allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar