Kamis, 23 Desember 2010

First Kiss Eunhyuk Terjadi Waktu SD?




Dalam acara “Super Junior’s Foresight” yang tayang tanggal 22 Desember lalu, ‘Raja Musik Live’ Lee Seunghwan diundang menjadi bintang tamu.

Leeteuk mengungkapkan bahwa dia selalu merasa emosional terhadap salah satu lagu populer Lee Seunghwa “Only” dan mendapat perhatian karena hal ini. Dia mengatakan “Ketika saya duduk di kelas 3 smp, setiap kali saya memikirkan cinta pertama saya, saya akan teringat dengan lagu2 Lee Seunghwan. Saya menjadi tahu arti dari cinta sejati karenanya.”

Eunhyuk menanggapi pernyaatan Leeteuk dengan berkata “Bukankah cinta pertamamu terlalu awal (muda)?” yang dibalas Leeteuk dengan mengatakan “Bukankah ciuman pertamamu terjadi sewaktu SD?” dan membuat penonton di studio tertawa.

source: SJ Baidu
translation by (L) @ sj-world.net
take out with full credit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar