Kamis, 30 Desember 2010

Jo Kwon mengekspresikan rasa Terima Kasihnya karena menerima 3 penghargaan




Pada MBC Entertainment Awards, 02:00's Jo Kwon menerima penghargaan Rookie, Award Pasangan Terbaik, dan Penghargaan Khusus. Jo Kwon mengungkapkan kegembiraan itu dengan tweeting gambar dirinya memegang piala.

Dia kemudian menulis,

"Baru saja menyelesaikan MCing di SBS Gayo Daejun dan panggung dengan 2:00 ~ saya berlatih ketika mendengar bahwa saya memenangkan tiga penghargaan pada MBC Awards Hiburan. Aku tersentuh melampaui kata-kata, dan perasaan lelah saya pergi seketika. Rookie Award, Award Pasangan Terbaik, dan 02:00 Penghargaan Khusus ... aku tidak akan mampu melakukan hal ini tanpa cinta semua orang dan dukungan. Terima kasih banyak. "

Penghargaan diberikan pada tanggal 29 Desember di MBC Dream Center. Sayangnya, karena SBS Gayo Daejun, Jo Kwon tidak dapat menghadiri upacara tersebut.

Selamat, Jo Kwon!


Source: Star News via Nate
cre : allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar