Senin, 27 Desember 2010

JYJ Will Be Performing For KBS’s ’2010 Drama Award’




Selagi mereka menunggu penampilan pertama mereka di depan publik untuk KBS’s ’2010 Drama Award’, JYJ mengungkapnkan kepada Osen bahwa mereka sangat senang untuk berada di panggung.

Sambil duduk untuk melakukan wawancara, reporter bertanya, “Kalian akan muncul di depan publik untuk pertama kali pada 31 Desember nanti, bagaimana perasaan kalian?”

Dengan senyum yang cerah, mereka menjawab, “Ini terasa seperti kami menerima sebuah hadiah yang sangat luar biasa. Tidak mudah bagi kami untuk muncul di sebuah program siaran dengan situasi kami sekarang ini, jadi kami sangat bersyukur untuk semua yang sudah menunggu kami. Kami juga ingin berterimakasih kepada wakil penyiaran yang terus-menerus bertanya mengapa kami tidak bisa muncul di Korea, dan untuk Yoochun, yang memberikan kami kesempatan untuk tampil dalam acara ini karena keikut sertaannya dalam drama ‘Sungkyunkwan Scandal’.”

Mereka melanjutkan, “Walaupun hanya satu kemunculan dalam siaran, kami sangat berterima kasih. Kami merasa seperti kami kembali lagi ke masa-masa awal kami debut.”

Saat ditanya apakah mereka mempersiapkan sesuatu yang special untuk penampilan pertama mereka, JYJ menjawab, “Ini merupakan sebuah lagu ballad, jadi tanpa efek panggung yang mengesankan, kami akan melakukan yang terbaik dalam menyanyikan lagu itu.”

JYJ akan menampilkan lagu “Found You” saat acara yang dijadwalkan diadakan pada 31 Desember nanti.

source: OSEN via Nate
credit: allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar