Kamis, 23 Desember 2010

‘Geng Xin’ album has sold 530,000 copies so far!!




Hangeng merupakan “seller” kuantitas 1, kalau dalam broker penjualan mobil atau asuransi, kategorinya udah Top Agent. Terbukti, tanpa SM sekalipun dia mampu menjual album Geng Xin lebih dari 530.000 exemplar. Untuk ukuran industry music Jepang, angka tersebut biasa, di Korea termasuk lumayan tinggi, bahkan SJ sendiri belum pernah mencapai rekor tersebut. Di China ~ entah ya, kalau melihat dari jumlah populasi manusianya yang 2 M lebih mungkin standard – standard saja, tapi kalau melihat China itu lumbung emas CD bajakan dan rajanya pirates of illegal Disc angka tersebut termasuk WOW ~ apabila semuanya dihitung CD original.

Beberapa bulan belakangan ini, memang tidak sempat di post ( berita media China kurang menggairahkan untuk ditulis ~ LOL ) tapi memang benar, banyak berita Hangeng memenangkan penghargaan ini dan itu berseliweran di sana sini. Apa saja penghargaan yang diraih rasanya susah disebutkan satu persatu. Yang jelas, trofi awardsnya sudah menumpuk berjejer di lemari, dan catatan sekali lagi, Hasil ini diraih tanpa dukungan sebuah Management.

Tiket konsernya pun ludes laris manis, dan terhitung menjadi tiket konser yang sulit didapat. Boleh dibilang harapan Hangeng di akhir tahun ini semua sudah tercapai. Mulai dari menang kontrak, merilis album solo, menggelar konser, dan bermain film layar lebar, sesuatu yang mungkin sangat sulit dilakukan selama masih bernaung di bawah SM.

Film Layar lebar berjudul “My Kingdom” kolaborasinya dengan Wu Zhun masih dalam tahap syuting, dan kemungkinan dirilis tahun 2011 mendatang

Harapannya di tahun 2011 ? Gak neko – neko, dirinya berharap karirnya masih bisa terus berlanjut di dua bidang baik itu menyanyi maupun acting. Di album keduanya nanti dia berharap bisa membawakan lagu ciptaannya sendiri







Credits: t.sina.com.cn/wangpingjiu + t.sina.com.cn/gengxiaopang + t.sina.com.cn/hklovegeng + t.sina.com.cn/meihaev3v
Reuploaded by: Excentrique @ SJ-WORLD.NET
TAKE OUT WITH FULL AND PROPER CREDITS. DO NOT MODIFY THE PICTURES.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar