Senin, 27 Desember 2010

After School Kahi pernah kabur dari rumah??




After School Kahi berbagi pengalaman nya kabur dari rumah ketika ia masih muda. Pada episode tanggal 26 Desember SBS ‘Heroes’ Kahi menyatakan, “Aku juga punya pengalaman kabur dari rumah.”

Para anggota ‘Heroes’ yang bertindak sebagai konselor bagi siswa di salah satu SMA ditanyai banyak pertanyaan. Seorang siswa laki-laki, bertanya pada Kahi bagaimana ia harus berhenti untuk membuat ortunya khawatir dengan kabur dari rumah.

Kahi kemudian mengakui, “Aku juga pernah kabur dari rumah sebelumnya. Aku memberontak pada ayah untuk mengikuti karir yang aku inginkan. Itu buruk. “

Dia memberi anak itu beberapa saran berdasarkan pengalaman sendiri, berkata, “AKu bilang pada ayahku, Tolong percaya padaku ‘. Aku harap kau berusaha untuk bertanggung jawab dan belajar keras untuk menunjukkan pada orang tua mu nilai yang baik. “


cre : allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar