Kamis, 30 Desember 2010

ELF di Vietnam heboh oleh tiket konser MTV EXIT, karena SUPER JUNIOR




Sejak MTV EXIT mengumumkan mereka akan menampilkan konser Super Junior, ELFs di Vietnam (VE.LF untuk singkatan dari Fans ELF di Vietnam) telah mencari tiket konser. Baru-baru ini tiket konser dikatakan diberikan secara gratis, namun sayangnya hanya ada beberapa tiket saja (sekitar 30.000 tiket). Jadi setiap VE.L.Fs ini bertujuan untuk mencoba yang terbaik untuk menjadi penggemar yang beruntung mendapatkan tiket tersebut. Seperti baru-baru ini beberapa hari yang lalu, di internet ada rumor: "MTV EXIT akan membagikan 1.000 tiket gratis konser MTV EXIT untuk penggemar di stadion My Dinh (dimana konser akan berlangsung) pada tanggal 23 Maret 2010 " menyebar begitu cepat.

Sejumlah besar FANS Super Junior berkumpul pagi-pagi di stadion My Dinh pada tanggal 23 Maret dengan harapan mendapatkan tiket konser, mereka berteriak clamorously tak henti-hentinya: "Super Junior! Super Junior! ". Para penggemar Super Junior yang tidak tinggal di Ha Noi, sangat bergantung pada orang lain untuk mendapatkan tiket. Sejumlah penggemar telah menyewa orang untuk mendapatkan tiket, karena mereka sibuk untuk belajar pada waktu itu.


Akhir, rumor itu tidak benar. Tidak ada yang ada pembagian tiket pada waktu itu. Perwakilan dari MTV EXIT menegaskan untuk memiliki pengumuman resmi dari berita itu. Mereka hanya mengatakan "mungkin". Karena menerima informasi tidak tepat dan percaya dalam laporan palsu, jadi fans Suju's yang berada di stadion My Dinh, pulang dengan penum kekecewaan.

MTV EXIT berkata: " Masalah tiket paling lambat tanggal 23 Maret 2010”



Original article is HHT magazine
translated by ngoclinh@sj-world.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar