Kamis, 23 Desember 2010

Saya telah dapat merasakan pentingnya keluarga saya lagi




Super Junior’s Donghae baru-baru ini meninggalkan pesan kepada penggemar dan pemirsa di situs resmi drama,‘It’s Okay, Daddy’s Daughter’. Pada 22 Desember bertepatan dengan hari ibu ( entah orang Korea rayain juga ato ngak LO ) Donghae menulis di papan pengumuman resmi drama tersebut. Isinya lumayan panjang, gak sempet ditranslate, tapi heartwarming,

Tetapi dari tulisan sepanjang itu yang berisi ucapan terima kasih kepada fans, support dari para aktor dll ada sebaris kalimat yang menyentuh..”I’ve thought a lot about my father who’s in heaven. I’m going to work hard to become a son that he’s proud of.”

Tampaknya peran Wook Gi benar – benar tepat diberikan pada Donghae, memerankan Wook Gi dalam drama ini tak ubahnya memerankan kehidupannya sendiri. Menurutnya tulus, melalui drama ini, dia kembali merasakan betapa pentingnya sebuah keluarga dan ia berharap ia dapat mengungkapkan kasih sayangnya kepada orang tua lebih banyak. ” Saya selalu teringat tentang ayah saya di surga ketika sedang berakting sebagai wook Gi , aku akan bekerja keras untuk menjadi seorang amak yang dapat dibanggakan. “

Dan Tampaknya dia sudah melakukanusaha keras dan hasilnya terlihat. Pujian terhadap aktingnya dan juga rating Daddy Daughter yang termasuk tinggi sudah menjadi pembuktiannya bahwa ia berhasil menghidupkan sosok Wook Gi, si anak bungsu pekerja keras dan penuh semangat memperjuangkan hidupnya


cre : superjunior

Tidak ada komentar:

Posting Komentar