Kamis, 30 Desember 2010

Super Junior’s Siwon mengekspresikan ketidaknyamanan mereka atas istilah "Budak Kontrak"




SM Entertaiment labelmates,Siwon Super Junior dan BoA, mengekspresikan ketidaknyamanan mereka atas istilah "Budak Kontrak" melalui twitter pribadi mereka.

Pada malam tanggal 29 desember, Siwon tweeted lagi "Sekali lagi kemarin, kata 'budak-kontrak' naik ke permukaan .. Kami berlari keras menuju mimpi yang sama dengan iman dan kepercayaan, aku ingin terus melompat ke depan - Saya berharap bahwa pembatasan ini perasaan & pikiran tentang kontrak-budak tidak permukaan lagi:) "

Ia melanjutkan, "Saya tidak percaya bahwa kata-kata saya tidak pernah berbicara tentang akan membuat berita utama! '? Saat "Kata itu tidak pernah keluar dari mulut saya: (Jangan menyebut kita budak Yang kami ingin lakukan adalah untuk menjadi ikon budaya pop yang baik".!

BoA tweeted kembali, "Apa pos terhormat!"





Source: Economic News via Nate
cre : allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar