Senin, 20 Desember 2010

Final Decision on Hangeng’s Lawsuit to come out soon




2010.12.14 Sending prosecutor judicial affairs representative, name#1, name#2, notice of time for adjudication

2010.12.14 Sending defendant attorney /insert 4 names/ notice of time for adjudication

2010.12.14 Sending defendant attorney /insert 3 names/ notice of time for adjudication

2010.12.21 Date of adjudication (East Hall, court number 560, 10am (Korea time))



*Keputusan final dari pengadilan Seoul atas tuntutan Hangeng cabut dari SJ akan diputuskan lusa, 21 Desember 2011. Tapi ini dengan catatan tidak ada lagi penundaan kasus seperti yang terjadi sebelumnya. Bila benar pada tanggal 21 mendatang hasilnya keluar secara utuh tentang bagaimana nasib Han di dunia hiburan, maka genap satu tahun sudah terhitung sejak ia memasukan tuntutan tersebut 21 Desember 2009 silam.

1 Tahun rasanya waktu yang cukup lama untuk sebuah kasus kontrak semacam ini bergulir. Rata – rata permasalahan kontrak kerja semacam ini paling lama seharusnya memakan waktu tak lebih dari 6 bulan.

Hingga detik ini, SM sendiri masih berupaya untuk meminta Hangeng kembali. Tetapi seharusnya dari apa yang telah dicapai oleh Han sendiri hingga detik ini, mereka bisa menyadari kalau apa yang mereka paksakan tersebut adalah hal yang percuma. Toh, Han sendiri sepertinya sudah tidak memerlukan lagi songkongan dari SM untuk merintis karir di Negara asalnya.

Salah satu alasan Han agar kasus ini bisa final dan selesai adalah karena ia juga turut mengincar pasar Korea untuk film dan lagu – lagunya. Sebab bila keputusan dari pengadilan pusat belum tuntas, dirinya tidak bisa mengambil langkah di dunia hiburan Korea sendiri.

** TT___TT..meski sebenernya kalau mau jujur, style Hangeng setelah keluar dari SJ agak sedikit “freak” dan “agak – agak” gimana gitu, buat urusan penampilan dan packaging jauh lebih bagus saat dia di SM =____=

Source: baidu
Translated by by Windchime @ geng-bao.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar