Kamis, 23 Desember 2010

Heechul berbicara tentang Ryeowook di Youngstreet




"ketika saya sedang online, saya menjadi terkejut. setelah Young Street yang berakhir tadi malam,saya pulang saya melepas sepatu saya membuka pintu masuk, saya mendengar seseorang berbicara jadi saya melihat untuk melihat siapa itu, kami membeli sebuah TV baru Ryeowook sedang menonton TV besar.

Dia memegang telepon Galaxy nya di satu tangan dan sedang makan clementine. Dia menonton, saya pikir itu Home sweet Home, “ommo, bagaimana bisa hal itu terjadi? Itu benar dia tidak bisa melakukan itu!, ommo, ommo bagaimana bisa? hei, tidak…. tidak jangan lakukan itu.?” dia berbicara dengan TV, Hwang Shinhye muncul di layar dan ia berbicara sendiri, ia makan clementine, saya bertanya padanya apa yang dia lakukan dengan handphone nya, dia sedang membaca komentar-komentar di semua website, ia sedang memeriksa salah satu website satu demi satu, aku bertanya “situs mana yang ia lihat?, ia berkata “Bestiz,something mal, supermarket” dia memeriksa semua website, ia membaca komentar setiap saat sambil makan clementine,saya bertanya padanya, “tidakkah kau akan menonton drama Presiden ? ” ia berkata, “hyung, saya akan menonton nya nanti, saya sudah menonton 6 drama, Presiden, secret garden, Home sweet Home, Athena” ada 2 drama lainnya, tetapi saya lupa.saya bertanya kepadanya, “bagaimana komentar masyarakat tentang saya?” Saya tidak online terlalu sering, jadi saya bertanya kepadanya, “ komentar tentang saya?” dia berkata “Respon untuk mu adalah Daebakk, kau sangat baik hyung, masyarakat menyukaimu hyung” saya sangat terkejut, suatu waktu aku pernah berpikir untuk hidup sendiri , tapi aku berpikir dengan kepribadian saya yang seperti ini, saya tidak akan bisa hidup sendiri.
mengapa? karena Anda merasa kesepian?
itu bukan karena saya kesepian benar-benar tidak suka bosan, ketika saya ke kamar saya setelah bermain game, ada RyeoWook berkata, “hyung makan malam ” ia memasak makan malam untuk saya, saya yakin Anda mendengar saya berbicara tentang hal itu dalam pertama, tapi ketika saya pulang karena semua lelah, ada RyeoWook yang makan clementine, memeriksa komentar dan menonton sebuah drama, ketika saya bilang aku lapar, ia akan berkata “Hyung, kau ingin aku emmasak ramen untuk mu?” ketika Anda hidup sendiri, Anda tidak punya itu. Anda depresi, itu membosankan.

yeah, itu membosankan dan saya benci itu. juga, saya menemukan drama yang RyeoWook tonton: Athena, secret garden, daemul, it’s okay daddy daughter, presiden,home sweet home, itu daebakk .. ia menonton drama saat makan clementine, bagi mereka yang tidak mendengar saya bicara tentang ini sebelumnya, ia makan clementine, sementara ia mengunjungi fancafe dan situs lain dengan roti manis , ia menonton drama dan kemudian berbicara kepada dirinya sendiri, “ommo , ommo, ommo Donghae hyung , ommo, bagaimana bisa menjadi putra kedua yang meninggal,? ommo bagaimana bisa? hyung bagaimana bisa? “ia berbicara kepada drama, saya tidak benar-benar tahu tentang drama, home sweet home semua drama yang populer,karena saya tidak menonton TV, ketika saya pulang, dia seperti ini” ommo , bagaimana bisa hal itu benar Hwang tha’s shinhye, noona shinhye? bila terlalu jauh, ommo, bagaimana mungkin? grandpa ditemukan keluar? ” ketika ia menonton secret garden, dia seperti “ommo, dia mengubah tubuh dengan jinwo ha bagaimana bisa?” sementara ia makan clementine, hal lain yang lucu . ketika saya sedang makan di kamarku, ia akan menonton TV, dan melihat telepon, “ommo, bagaimana mungkin? skandal blwe up “saya tanya dia apa yang terjadi dan dia berkata” hyung skandal ini selebriti meledakkan bagaimana bisa “saya akan berkata “apa yang kamu baca? “ dia membaca semua website termasuk anti-Fansites, kemudian saya berkata “jangan melihat komentar orang-orang , jangan melihat mereka orang-orang ini tidak memiliki kehidupan, ia berkata” hyung, tapi aneh lucu kenapa tidak Anda lihat juga? ” saya mengatakan kepadanya “saya mendapatkan stres ketika saya melihat orang-orang komentar,”



source: video @dailymontion
Trans By : nurriie (superlove2superjunior.wordpress.com)
TAKE OUT WITH FULL AND PROPER CREDITS.

Bagi yang mau mengambil artikel inio, harap cantumkan semua creditnya. Karena, Nurrie, pemilik blog dapet ini dari sebuah video youngstreet dan ditranslate sendiri ke bahasa indonesia.. Gomawo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar