Kamis, 23 Desember 2010

Donghae “Jika tanpa para member, aku bukanlah apa-apa”




Super Junior’s Donghae melakukan pemotretan dan wawancara dengan majalah fashion, “Elle Girl”.

Dengan konsep ‘Magician’ untuk sesi pemotreetan kali ini, Donghae mampu menampilkan berbagai ekspresi dan pose, yang membuat staff disana terkejut. dan tercermin dari drama debutnya, “It’s Oke, Daddy’s Daughter”, Donghae mampu mengembangkan bahasa tubuhnya.

Selama wawancara, Donghae sangat semangat saat menceritakan proyek akting pertamanya ini. “Karena ini sesuatu yang benar-benar saya inginkan, dan saat saya mendapatkan kesempatan ini, saya sangat gembira.”

Berbicara tentang karakternya, ‘Wook Choi Ki’, Donghae bercerita, “Kami memiliki kepribadian serupa. Tapi walaupun memiliki banyak kesamaan, aku juga mengalami kesulitan. “

Bersama dengan Super Junior selama lima tahun hingga saat ini, Donghae menunjukkan kebanggaan dan rasa sayangnya ke sesama anggota kelompok. “saya bangga dan mencintai group ini dan bagi ku para member menjadi prioritas utama bagi ku. Jika saya tidak memiliki mereka, saya bukan apa-apa. Ini yang paling menyenangkan ketika saya bersama mereka“

Ketika ditanya tentang rahasia untuk tetap bersama, Donghae tidak ragu-ragu lagi menyebut Lee Teuk sebagai sang leader. “Aku senang bisa bertemu leader seperti dirinya. Leeteuk-hyung adalah leader yang benar-benar hebat. Semua anggota juga sangat jujur, dan mereka (member) akan mendengarkan cerita orang lain (sangat peduli). Ketika seseorang mengingatkan jika kami melakukan kesalahan, semua orang mengangguk dalam persetujuan. “

Foto-foto dan wawancara dapat dilihat pada edisi Januari Elle Girl, dan juga akan terungkap pada Elle Atzine.

Source: Sports Khan via Nate
Posted by elf101586@icepluscoffee.wordpress.com
Credit: newsen | Shared by cleaver487 @ sj-world.net
TAKE OUT WITH FULL & PROPER CREDITS | DO NOT HOTLINK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar