Selasa, 28 Desember 2010

Rain, “JYPE tidak akan pernah mengontrol JTune Entertainment!”




Rain telah mengungkapkan pemikiran pribadinya terhadap berita dirinya bergabung kembali dengan JYP. Pada tgl 28, Rain memposting pesan di situs resminya mengenai kerjasamanya dengan Park JinYoung.

Rain menulis, “Kami hanya mencoba bekerja bersama-sama untuk menciptakan efek sinergi yang terbaik sebagai mitra. Aku tidak bergabung di bawah JYPE. Aku ingin menegaskan kembali bahwa aku adalah seorang selebriti di bawah JTune Entertainment, dan [JYPE] tidak akan, dan tidak, akan pernah memiliki kekuatan untuk mengontrol apapun tentang manajemen. “

Dia menambahkan, “kemitraan ku dengan Park JinYoung diputuskan setelah banyak diskusi. Melalui ini, aku pikir dapat menunjukkan sisi yang berbeda dari ku sebelum aku wamil. Juga, aku merasa bahwa ketika aku bersama dengan JYP penuh dengan makna, 10 tahun lalu bertemu Park JinYoung dan diberi nama Rain. “

Hujan mengakhiri pesannya dengan meminta fans untuk menantikan album ketiganya.


cre : yeppopo
Source: Jeon Won @newsen.com
Translation: ch0sshi @kpoplive.com

via: addictedkorea

Tidak ada komentar:

Posting Komentar