Senin, 27 Desember 2010

Park Sunjoo, “SM Stole Kyuhyun From me”








Park Sunjoo, seseorang yang terkenal sebagai pelatih vokal dari beberapa artis terkenal, membeberkan berita bahwa Kyuhyun “dicuri” dari nya oleh SM.

Park Sunjoo tampil di MBC Every1 Super Junior’s Foresight yang akan ditayangkan tanggal 29 December. Dia memberi tahu kalau dia melatih Kyuhyun sebelum debut nya. Saat itu Kyuhyun masih murid sekolahan, ynag diharapkan akan menjadi seorang penyanyi kelak. Dia berkata bahwa dia menemukan potensi dalam diri Kyu sebelum SM. Park Sunjoo juga berkata bahwa dia berusaha untuk mendebutkan Kyuhyun terlebih dahulu, namun SM mengambil nya dan akhir nya Kyu debut sebagai Super Junior.

Bagaimana perasaan Park Sunjoo melihat anak didiknya dulu bisa sukses seperti sekarang ini, ” sedih, karena seolah – olah SM telah mencurinya dariku Tapi melihat apa yang telah ia lakukan dan ia capai hingga saat ini aku berbahagia untuknya.”

Park Sunjoo mengekspresikan kasih sayang nya pada Kyuhyun dengan berkata “Saya sangat sedih karena seolah-olah SM mencuri Kyuhyun dari saya. Namun, dia melakukan segala sesuatu dengan sangat baik sekaran, dan itu membuat saya bangga akan diri nya.”

Kisah guru dan murid, Park sunjoo dan Kyuhyun yang bertemu satu sama lain untuk pertama kali nya dalam waktu yang sudah lama ketika mereka berduet A Man and A Woman dalam sebuah acara.




Source: BNT
Translated by Minnie @ SUJUISM.BLOGSPOT.COM
TAKE OUT WITH THE FULL CREDITS
DO NOT ADD YOUR NAME TO THE CREDITS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar