Kamis, 23 Desember 2010

Siapa artis Korea yang paling banyak dicari di twitter oleh netizen Jepang??




Twitter Jepang telah diambil alih oleh bintang-bintang Hallyu.

Menurut sstatistik situs pencari twitter di jepang tgl 22 Desember (http://tr.twipple.jp/), selebriti yang paling dicari tahun ini di twitter adalah JYJ Jaejoong. Sementara itu, Kara menduduki peringkat 3, SNSD di no.5, TVXQ di no.7, dan Xiah Junsu di no.10, dimana setengahnya dari 10 besar dikuasai idola2 Korea.

3 anggota TVXQ yg membentuk kelompok JYJ, meski jarang lagi beraktivitas di Jepang, dgn hasil ini memang membuktikan bahwa mereka masih punya popularitas tinggi di negara ini. Khususnya untuk Jaejoong, dia menunjukkan kepedulian yang mendalam kepada para penggemar Jepang di twitter nya dgn nge-tweet ‘‘仆, 日本語 忘れない から みんな も 韓 國 語 の 勉 强 頑張っ て ね’ ” (aku tidak pernah melupakan Bahasa Jepang, sehingga kalian seharusnya tidak lupa untuk belajar bahasa Korea juga) ‘ pada tanggal 11 November. Tweet ini segera menyebar dengan cepat dan dalam waktu 20 menit setelah diposting, kata ‘Korea’ menjadi istilah yang paling dicari di peringkat pencarian.

Sementara itu grup Jepang yg pada daftar adalah girlgrup AKB48 dan Parfume yang ditempatkan di no.2 dan 4, sedangkan band rock legendaris Inggris The Beatles di nomor 6.

credit: news nate
trans: sharingyoochun.net
via:addictedkorea

Tidak ada komentar:

Posting Komentar