Senin, 20 Desember 2010

Donghae’s self Composed song Daddy’s Daughter’s OST




Grup Super Junior berhasil menguasai semua soundtrack lagu drama di 3 stasiun TV utama, KBS, SBS, MBC dalam tempo waktu yang berdekatan. bila lagu – lagu soundtrack yang mereka nyanyikan sejak awal debut hingga sekarang, sepertinya sedikit lagi mereka bisa menelurkan satu album full soundtrack film.

Ditambah lagi, bagi salah satu membernya yakni Donghae, jalannya dimasa yang akan datang sebagai composer lagu sepertinya mulai terbuka lebar. Dirinya dipercaya untuk menangani pembuatan salah satu soundtrack lagu drama Daddy Daughter, berduet dengan rekannya Ryewook yang sebelumnya sudah mereka lagu ~Sweet~ Home Sweet Home ~ drama keluaran MBC ~

Terkdang ada beberapa pandangan umum masayarakat luas bahwa Soundtrack lagu merupakan “nyawa” sebuah drama ataupun film, musik yang merupakan salah satu elemen merupakan unsur penting yang mendukung pemasaran dalam industri perfilman. KArenanya tidak mengherankan bila sebuah soundtrack mampu meningkatkan rating drama itu sendiri. Salah satunya drama Home Sweet Home yang konon terdongkrak oleh lagu ~ Smile~ yang dibawakan Wokkie dengan lirik dan melodi yang sedih. Sama halnya dengan Cinderella Step Sister yang naik pamor berkat soundtrack It Has To Be You ~Hal ini dapat disimpulkan bahwa film dan soundtrack sama halnya dengan koin mata uang yang saling memenuhi masing-masing sisinya.

Untuk Ost Daddy Daughter, Donghae memilih lagu bertema Love Ballad yang kental dengan nuansa winter di bulan desember diiringi gitar akustik. Menurut perwakilan manajemen, ilham terciptanya lagu ini berkat memori kenagan sang ayah yang terlintas disaat dirinya membaca script naskah drama tersebut. So, jangan terheran – heran apabila dalam lagu ini nantinya kita bisa merasakan sosok “ Wook Gi “ secara nyata dalam lagu ini.





Source: Asiatoday
Translated by Minnie @ SUJUISM.BLOGSPOT.COM
TAKE OUT WITH THE FULL CREDITS
DO NOT ADD YOUR NAME TO THE CREDITS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar