Kamis, 30 Desember 2010

Super Junior akan kembali ke Vietnam




Super Junior, boy band terkenal Korea, mungkin akan kembali ke Vietnam berikutnya March untuk berpartisipasi dalam MTV EXIT. Menurut penyelenggara MTV EXIT, acara akan digelar Maret mendatang atau April dan Super Junior akan mengadakan pertunjukan live di Zona Militer 7 Stadion di HCM City. Ada sampai 90 persen dari kemungkinan bahwa band ini akan kembali ke Vietnam. Band ini datang ke Vietnam pada Maret 2010 untuk menghadiri konser MTV Keluar pertama.

Super Junior mungkin akan kembali ke Vietnam pada Maret 2011. Kredit foto: 2sao.Vietnamnet.

MTV EXIT (End Eksploitasi dan Perdagangan), yang dihasilkan oleh MTV Europe Foundation bekerjasama dengan US Agency for International Development (USAID) dan Badan Pemerintah Australia untuk Pembangunan Internasional (AusAID), telah mengadakan 15 konser di seluruh Asia selama masa lalu dua tahun, termasuk Thailand, Laos, Kamboja, Nepal, Taiwan dan Filipina untuk meningkatkan kesadaran dan pencegahan perdagangan manusia dan eksploitasi.

Super Junior adalah grup anak laki-laki dari Korea Selatan yang dibentuk oleh SM Entertainment pada tahun 2005. Dengan total 12 anggota, mereka adalah salah satu boy band terbesar di dunia.

Kelompok ini terdiri dari Leeteuk (pemimpin), Heechul, Han Geng, Yesung, Kangin, Shindong, Sungmin, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Ryeowook, Kibum, dan Kyuhyun. Satu-satunya anggota Cina, Han Geng, dipilih dari tiga ribu pelamar melalui audisi yang diadakan di Cina oleh SM Entertainment pada tahun 2001.

Super Junior telah dirilis dan memberikan kontribusi untuk 20 jenis catatan yang berbeda dengan berbagai tingkat keberhasilan. Selama bertahun-tahun, mereka telah dibagi menjadi sub kelompok yang lebih kecil, secara bersamaan ditujukan kepada industri musik yang berbeda dan khalayak. Terutama karena kesuksesan Super Junior sebagai penghibur, selain manajemen hiburan Korea mulai melatih kelompok-kelompok musik mereka di daerah lain hiburan, seperti akting dan hosting.

Selain sukses komersial mereka, Super Junior telah menerima tujuh penghargaan musik dari M.net Asia Music Awards, sebelas dari Golden Disk Awards, dan merupakan kelompok bernyanyi kedua untuk menang Favorite Artis Korea di 2008 MTV Asia Awards setelah JTL di 2003.


Credits To: WorldShowBiz | Shared By: eunjosapphire @ sj-world.net
Reuploaded & Posted By: uksujusid (www.sup3rjunior.wordpress.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar