Senin, 27 Desember 2010

Jay Chou wrote a song for SJ-M?




“Lee Jaemyoung” dikenal sebagi composer lagu SJ maupun GG sebelumnya. Secara kasat mata dia memberikan sedikit info tentang album terbaru Suju-M yang akan rilis sebentar lagi. Menurut tulisannya, akan ada satu lagu komposisi dari Jay Chou, ~artis multi talented asal Taiwan ~ yang akan masuk di album tersebut.

Tanggal 25 kemarin, Lee baru saja selesai me-arrange lagu ciptaan Jay Chou tersebut. Ia menulis betapa bangga dirinya diberi kepercayaan untuk menggubah lagu tersebut dan dirinya berjanji berusaha keras agar master piece tersebut selesai dengan sempurna.

Padahal selain Jay Chou, adalah Michael Guang Liang~ penyanyi popular asal China dengan hit single Fairytale~ yang mengutarakan niatnya untuk menulis lagu SJ-M setelah ia menyaksikan penmapilan fan-meet beberapa tahun lalu dimana mereka membawakan lagu Tong Hua tersebut. Ia sudah beberapa kali mengajukan lagu tapi mencuatnya nama Jay Chou di akhir wacana memang diluar perkiraan semua orang.

Jay Chou sendiri merupakan AMZINg composer ~ sudah tak terhitung berapa banyak HITS lagu yang sudah ditelurkannya selama 10 tahun berkarir sebagai penyanyi. Meski kurang Berjaya di jalur industry film, tapi untuk urusan music ~ no comment ~ LOL





Original Source. Lee Jaemyoung’s twitter
Translated by. Gaia on SJ-WORLD.NET

Tidak ada komentar:

Posting Komentar