Jumat, 31 Desember 2010

Aktor Bae Yong Jun Masih Belum Berencana Menikah!




Selama beberapa tahun terakhir, Bae Yong Jun dikabarkan pernah menjalin hubungan cinta dengan aktris Lee Na Young dan Lee Ji Ah. Namun setelah menghadiri acara Smile Project beberapa waktu lalu, aktor serial Winter Sonata ini membantah semua gosip hubungannya dengan dua aktris papan atas itu.

Yong Jun menjelaskan, “Karena Lee Na Young bernaung di bawah agensi yang sama denganku, saya tertarik menonton serial Fugitive: Plan B. Na Young berperan sebagai adik perempuan karakterku (di serial Did We Really Love?, 1999, red) dan kami sudah seperti kakak beradik sungguhan. Saya tidak mengerti mengapa media memberitakan kami sudah menikah. Saya masih penasaran dari mana rumor itu muncul,”

Saat ditanya mengenai skandalnya dengan Ji Ah, dia berkata, “Suatu hari, saya minum anggur bersama penata rias dan Song Hye Kyo. Paparazi memotret dan merekam kami, tapi mereka malah menulis berita hubunganku dengan Lee Ji Ah. Saya berkata pada Song Hye Kyo, ‘Hye Kyo, kamu adalah wanita yang tidak terlalu eksis’.”

Belakangan, Yong Jun dikabarkan sudah membeli rumah di kawasan Seongbbook-dong untuk calon istrinya nanti. Namun, kabar ini kembali dibantah aktor tampan itu. “Saya tidak banyak bertemu orang, jadi saya juga penasaran bagaimana kabar ini bisa muncul. Mungkin karena saya sudah mencapai usia ideal untuk menikah. Sayangnya, saya belum berencana menikah. Saya tidak memiliki banyak kesempatan untuk bertemu dengan wanita. Saya lebih suka tinggal di rumah dari pada keluar rumah,” pungkasnya.



credit: Yahoo!OMG!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar