Senin, 20 Desember 2010

Park Jin Young ingin berikan JYP Entainment pada Jo Kwon & Ye Eun ???




Pada 20 Desember, Park Jin Young muncul hadir sebagai tamu untuk variety show KBS’s, ‘Win Win’. Sementara di acara itu, ia ditanya, “Jika Anda menyerahkan JYP Entertainment, Siapa saja yang akan anda pilih sebagai penerus Anda?”

Untuk ini, Park Jin Young menjawab, “Jo Kwon, Ye Eun!”

Alasannya di belakang pilihannya adalah, “Keduanya memiliki kepentingan yang paling penting dalam bisnis perusahaan. Wonder Girls ‘Ye Eun menunjukkan perhatian paling penting untuk hal2 bisnis perusahaan, sementara 2AM Jo Kwon sangat terlibat dengan staf perusahaan dan para artis. Dia selalu tertarik dengan tim lain dan tepat jadwal, cukup bagi dia untuk dijuluki “Direktur Jo.”

Park Jin Young tertawa, “Ye Eun dan Jo Kwon bahkan berbicara tentang penamaan perusahaan JYP yang seperti ‘Jo Kwon & Ye Eun Partnership’ untuk mereka sendiri.”

Dia juga berbagi cerita lucu mengenai hubungannya dengan 2PM, “Tujuh belas lagu yang saya composeri secara pribadi ditolak oleh 2PM untuk album terakhir mereka.”

Ia melanjutkan, “Biasanya, ketika mereka mendapatkan lima lagu, para artis akan merasa buruk dan menggunakan itu, tetapi 2PM tidak melakukan hal itu. Aku bahkan mulai menghindari panggilan dari Taecyeon “

“Setiap kali anggota 2PM selesai mendiskusikan pendapat mereka, Taecyeon selalu menyatakan,” Hyung .. lagunya sungguh bagus, tetapi judul lagunya hanya sedikit bagus ‘”

Dengan demikian, setelah ditolak oleh 2PM hingga tujuh belas kali, Park Jin Young dengan jujur mengungkapkan, “Sekarang, saya gugup setiap kali aku mendapat telepon dari Taecyeon.”

Source + Photo: NateNews
cre:allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar