Kamis, 30 Desember 2010

Ryeowook’s FanCafe Message – From 101229

Ketika kami selesai 2010 ..
2010/12/29. 02:55

Ryeowook 24 tahun itu benar-benar hebat ~

Saya tidak berusaha keras untuk menjadi lebih dewasa .. atau untuk terlihat lebih muda .. dan tidak apa-apa

Aku hanya ingin bersinar sebagai Ryeowook .. Ingin menunjukkan usia yang sebenarnya saya ... adalah bahwa terlalu besar harapan?

Sepertinya Aku melakukan segala sesuatu aku ingin ~ Saya bangga dengan apa yang saya dicapai tahun ini.

Aku ingin tahu apa yang akan terjadi di tahun 2011 mendatang ... aku senang .. ^ ^

Banyak orang telah membantu saya di sepanjang jalan .. Aku berjanji untuk memperlakukan orang di sekitar saya lebih baik di masa depan ~ ~

Untuk nenek saya yang dapat mengatasi penyakitnya setia hari, saya sangat menyesal bahwa saya tidak bisa berbuat apa-apa.

Dan aku juga minta maaf bahwa saya belum bisa pergi melihat orang tua saya ~

Hal-hal yang ingin saya lakukan ... dan hal-hal yang harus saya lakukan ... mengambil begitu banyak waktu saya ingin menghabiskan dengan keluarga saya

Ini sangat disayangkan ... tapi tahun 2011 saya akan bekerja keras untuk menjadi orang yang lebih baik, dan menjadi anak yang memperlakukan orang tuanya dengan baik

Saya akan melakukan yang terbaik ~ ~

Semua orang, menikmati akhir 2010 ~ ~ Hari ini terasa sangat dingin ... Jangan masuk angin ~ ~

Mari kita berikan cinta yang lebih pada tahun 2011 ^ ^ aku mencintaimu ♥



Original Source: Ryeowook.com.
Translated By: Jubee at SJ-World.net.
Posted By: uksujusid (www.sup3rjunior.wordpress.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar