Jumat, 31 Desember 2010

Woohyun Infinite mengalami cedera punggung sebelum comeback!




Saat sedang syuting MV “Before the Dawn” untuk comeback Infinite, member Woohyun cedera di punggungnya.

Untuk MV tersebut, para member Infinite berharap untuk menyelesaikan semua adegan tanpa menggunakan stuntmen (peran pengganti). Sebagai hasilnya Woohyun syuting tanpa memikirkan kondisi badannya terlebih dahulu. Sayangnya, punggung Woohyun cedera kembali saat syuting MV.

Cedera punggung Woohyun akan membutuhkan waktu sebulan untuk sembuh, tapi Infinite dijadwalkan akan perform sebelumnya. Comeback mereka dijadwalkan pada 6 Januari 2011. Sebagai tambahan mereka juuga dijadwalkan untuk perform pada 31 Desember di MBC Gayo Daejun 2010.

Selama latihan untuk performance mereka di MBC Gayo Daejun, Woohyunmengambil obat penahan rasa sakit, tapi akhirnya di bawa ke ruang gawat darurat.

Manajemen perusahaan Infinite, Woollim Entertainment menyatakan, “MV “Before the Dawn” syuting pada 23 Desember, yang merupakan hari terdingin di musim dingin tahun ini. Member Woohyun dan L memberikan banyak usaha kedalam syuting, membuat beberapa anggota staff menunjukkan air mata kasihan untuk mereka.”

Woollim Entertainment melanjutkan dengan mengatakan , “Untuk comeback mereka, kami akan meyakinkan kondisi Woohyun lebih baik jadi tidak ada masalah2.”

Source: Sports Today

credit: koreaboo

indo trans: yeppopo

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. nak tanye ,klu nak bwat theme atau template blog super junior nie cam awak nie kan ,nak cari kat mane,maksod saye nak tulis ape kat search ?? atau klu ad Link dye bole tak bagi saye ..name fb saye aien junior ..klu malu bertanye kang kempunan pulak kang

    BalasHapus