Senin, 27 Desember 2010

SM Entertainment & SNSD dipilih sebagai yang paling berpengaruh di industri musik




Badan Olahraga Korea baru-baru ini mengungkapkan hasil survei mereka yang melibatkan 100 orang yang profesional di industri hiburan, yang memberikan pendapat mereka pada perusahaan yang mempunyai pengaruh paling kuat sepanjang tahun ini.

Dalam pertanyaan yang meminta mereka untuk ”memilih entertaiment Korea yang memiliki pengaruh terbesar diindustri musik tahun ini, ” 28 suara memilih SM Entertainment.

Kim Kil Ho, Direktur Entertainment Management Association, mengungkapkan, “SM Entertainment adalah perusahaan yang meningkatkan kesadaran budaya Korea dan bisnis di Jepang.” KBS’s Kwak Ki Won EP menambahkan, ”Perusahaan ini memiliki andil paling berpengaruh dalam industri hiburankorea . ”

SM Entertainment, SNSD juga memenangkan ”Star of the Year”penghargaan dengan 36 suara, sehingga pertama kalinya mereka memenangkan baik “Entertainment Power of the Year” dan ”Star of the Year”

Dalam sebuah wawancara, SNSD mengungkapkan, “penampilan pertama kami di Jepang adalah saat yang paling berkesan. Kami ingin pergi tur keliling dunia di tahun baru dan meningkatkan kesadaran global budaya Korea. ”

SNSD diikuti oleh Wonbin, yang mendapatkan 19 suara karena terlibat dalam ”The Man From Nowhere,” dan akhirnya Jang Hyukdi ketiga dengan enam suara untuk 2TV drama KBS nya, ”Chuno.”

Cre : Newsen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar