Kamis, 12 Januari 2012

Matsuko Deluxe:K-pop Hanyalah Tiruan Buruk dari Musik AS


Ini menjadi masalah online antara netizen Korea saat aktor Jepang Matsuko Deluxe mengatakan dalam acara TV bahwa K-POP hanya tiruan buruk dari musik AS.Dia juga (dengan)”ramah” meminta artis” K-POP untuk meninggalkan negara itu jika mereka tidak suka Jepang.

Menurut sebuah berita online Jepang, acara ini terjadi ketika aktor muncul di acara TV, “Nakayoshi Televi,” pada tanggal 5 Januari. Selama acara tamu berasal dari dari negara-negara Asia yg berebda, seperti Korea, Cina dan Jepang, harus menunjukkan kebanggaan nasional mereka.

Selama diskusi, Matsuko Deluxe berkata, “Aku tidak bisa menerima ini. Dalam pendapat saya, K-POP hanya tiruan buruk dari musik AS..” Seorang penulis Korea-Jepang, yang juga menjadi tamu di acara menjawab, “Akhir-akhir ini, K-Pop bahkan telah mendarat di pasar musik AS,K-Pop semakin tinggi peringkatnya, bahkan di tangga lagu Billboard.. Namun, J-pop tidak mampu mencapai tingkat yang sama. “


Matsuko Deluxe marah dan dengan suara keras berkomentar, “Jepang adalah negara yg merangkul budaya yang berbeda dari seluruh dunia termasuk K-Pop.Dimana anda menemukan sebuah negara yg baik hati!?. Jika Anda tidak suka negara kita, tinggalkan saja!”

Matsuko Deluxe terkenal karena memakai pakaian wanita dan untuk komentar jahat nya. Berita ini tidak muncul di koran atau TV, tapi itu adalah berita yang paling dibaca di Yahoo Jepang pada tanggal 7 Januari. Ini akhirnya tersebar secara online dan mencapai netizens Korea, yang bereaksi dengan menghina atas pernyataan ceroboh nya.

Source: Nate

Tidak ada komentar:

Posting Komentar