Kamis, 26 Januari 2012

Yang Hyun Suk Berjanji, “Tahun Ini, Saya Akan Melakukan yang Terbaik untuk Big Bang”!


Seorang perwakilan dari CEO YG, Yang Hyun Suk, menyatakan bahwa dia akan paling antusias dan mencurahkan segenap hatinya untuk comeback Big Bang pada bulan Februari 2012.

Dalam percakapan yang dilakukan OSEN via phone dengan perwakilan Yang, dinyatakan,

“Tahun ini prioritas utama adalah Big Bang… Saya akan melakukan semua hal yang saya bisa untuk Big Bang. Meskipun ada persiapan2 untuk grup2 baru, kami hampir sepenuhnya sibuk dengan musik Big Bang, jadi rencana [untuk grup2 baru] agak diundur.”

Debut grup2 baru YG, yang awalnya direncanakan untuk musim semi tahun ini, kemungkinan besar diundur menjadi semester kedua 2012.

Big Bang menghadapi tahun yang berat selama 2011. Pada bulan Februari, mini album yang mereka rilis untuk pertama kalinya setelah 2 tahun, meraih all-kill dalam berbagai chart segera setelah awal yang menyegarkan, dan mereka bahkan menjadi sorotan dalam penampilan2 luar negeri di Jepang.

Meski begitu, promosi2 dihentikan untuk Daesung setelah keterlibatannya dalam kecelakaan mobil di bulan Mei, dan G-Dragon yang saat itu hampir memulai promosi solo, tersangkut kontroversi merokok ganja di bulan Oktober. Walaupun masalah itu akhirnya beres setelah Kantor Jaksa Publik Distrik Seoul menyatakan bahwa penangguhan dakwaan untuk G-Dragon akhirnya dibersihkan, pada kenyataannya Big Bang secara keseluruhan mengumumkan masa “perenungan diri” dan berfokus pada album baru mereka.

Mengenai hal ini, perwakilan Yang menyatakan,

“Tahun lalu merupakan tahun terberat untuk YG, dan kalian boleh mengatakan bahwa saat itu adalah masa2 krisis,”

dia menambahkan,

“Seperti cedera2 yang meninggalkan bekas luka dan kesalahan2 yang meninggalkan pelajaran2 untuk diambil hikmahnya, tak hanya saya, tapi juga semua member Big Bang, telah menjadi lebih sadar dan merenungkan banyak hal setelah melalui kejadian2 ini. menurut saya masa2 itu akan menjadi sesuatu yang Big Bang akan miliki bersama untuk melangkah maju, yang berguna sebagai obat yang baik.”

Figur utama YG, Big Bang, akhirnya siap memberikan pemberitahuan untuk comeback Februari mereka hari ini. Sebelumnya, sering terjadi comeback Big Bang mundur dari rencana awal, namun YG dengan bangga menjamin bahwa kali ini, “hal itu (mundurnya comeback Big Bang) pasti tidak akan terjadi.”

Perwakilan Yang menyatakan,

“Selama waktu2 perenungan diri, member2 Big Bang bahkan bekerja di hari Minggu dimana mereka berlatih live di studio, dan mereka benar2 menghayati musik mereka. Member2 Big Bang sangat sibuk sehingga bahkan saya jarang melihat wajah2 mereka, tapi saat saya menghabiskan waktu bersama mereka, saya merasa bahagia.”

Ditambahkan,

“Setelah kami melakukan perenungan diri, saya belajar hikmah bahwa selama persiapan album baru Big Bang, kami tidak boleh punya jadwal rencana2 lain.”

Yang memiliki harapan besar untuk album baru Big bang. Dengan percaya diri dia menyatakan,

“Kelima member begitu hanyut dalam musik mereka dalam satu hati selama bulan2 kebelakang, jadi ada banyak hasil dan sebagai kesatuan, mereka hebat. Tahun ini, Big Bang akan merilis lebih banyak lagu daripada sebelum2nya dan melakukan banyak promosi.”

Source: OSEN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar