Senin, 30 Januari 2012

Lee Min Ho & Park Min Young Putus ??


Baru saja terungkap bahwa pasangan ‘City Hunter’, Park Min Young dan Lee Min Ho, sudah putus.

Setelah menyelesaikan SBS ‘City Hunter’, keduanya mengungkapkan hubungan mereka ke publik pada musim panas tahun lalu. Walaupun Park Min Young dan Lee Min Ho mengatakan telah putus beberapa waktu lalu, mereka enggan untuk mengungkapkan perpisahan mereka karena mempertimbangkan posisi agensi mereka.

Pihak Park Min Young menyatakan,

“Sudah beberapa lama sejak keduanya bertemu. Karena memalukan untuk mengungkapkan secara langsung bahwa mereka putus dan dia harus mempertimbangkan posisi agensi, Park Min Young tidak mengungkapkan bahwa dia telah mengakhiri hubungan mereka.”

Agendi melanjutkan,

“Mereka kembali menjadi orang asing satu sama lain sebelum 2011 Acting Awards. Dengan alasan ini, Park Min Young dan Lee Min Ho menghadiri dua ajang penghargaan berbeda… Lee Min Ho menghadiri SBS Acting Awards, sedangkan Park Min Young menghadiri KBS Acting Awards.”

Alasan terbesar keduanya berpisah terletak pada kesibukan jadwal mereka. Pihak Park Min Young menyatakan,

“Park Min Young harus syuting untuk KBS‘ ‘Man of Honor’, dia tidak punya waktu istirahat untuk beberapa saat. Lee Min Ho juga harus syuting untuk iklan2nya dan menghadiri aktivitas2 luar negeri, dan kami tahu bahwa dia sangat sibuk.. Keduanya tidak dapat sering bertemu dan akhirnya putus.”

Agensi Lee Min Ho masih mengonfirmasi berita ini kepada aktor yang bersangkutan, oleh karena itu seorang perwakilan menyatakan,

“Setelah kami melihat berita bahwa Lee Min Ho dan Park Min Young putus, kami masih belum mendapat konfirmasi darinya… Jika keduanya telah putus, Lee Min Ho seharusnya memberi tahu kami dan belum ada cerita tentang itu.”

Keep stay tune untuk update selanjutnya.



Source: Daily Sports via Nate

credit : allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar