Kamis, 26 Januari 2012

Dokumenter JYJ “The Day” Akan Dirilis Untuk Hari Valentine!


Sebuah dokumentari yang mengcover kehidupan sehari2 dari member2 JYJ dibuka di bioskop2.

Agensi, JYJ CJES Entertainment menyatakan, “DOkumenter JYJ yang seharusnya disiarkan tahun lalu sekarang akan dimainkan di bioskop2. ‘The Day‘ adalah sebuah perilisan special untuk fans dalam hari valentine, dan ini akan memperkenalkan kehidupan2 mereka sepenuhnya.”

Dulu, JYJ telah memperkenalkan diri mereka yang sebenarnya pada fans melalui beragam medium. Mereka mempublikasikan ‘music essay’ yang penuh dengan tulisan mereka sendiri dan segera menjadi best seller. Mereka juga membangun sebuah foto2 dari tur dunia mereka yang bertemu dengan reaksi positif dari fans.

Dokumenter terbaru mereka sepanjang 90 menit dan fans akan mendapatkan kesempatan untuk melihat ketiga member terlibat dalam kegiatan sehari2 dan mereka juga akan membagi mimpi2 mereka, persahabatan mereka, hal2 yang membawakan mereka kebahagiaan terhebat, dll.

CJES Entertainment menyatakan “Dokumenter ini khusunya unik, karena fans akan mendengar komentar member2 sepanjang 90 menit documenter. Mereka benar2 memiliki waktu yang baik merekam ini dan mereka tidak bisa berhenti tertawa sepanjang proses.”

Mereka juga mengungkapkan, “sebagai tambahan untuk fan meet and greet manis yang mereka miliki tahun baru di White Day, mereka tidak hanya akan merilis documenter untuk Valentine Day, mereka juga sedang mempersiapkan untuk beberapa panggung performance2 kejutan untuk (dilakukan) di kota2 yang berbeda di seluruh Negara.”

JYJ mengatakan, “kami gugup dan senang karena kehidupan sehari2 kami akan di ekspos ke fans di layar2 besar. Saat kami menonton documenter sambil rekaman komentar2, kami tidak bisa percaya berapa banyak kami tertawa secara rutin. Ini mengungkapkan kami yang sebenarnya dan mengatakan cerita sebenarnya dari persahabatan kami. Kami berhrap kalau ini akan melayani sebagai hadiah special dan kenangan yang baik untuk fans kami di hari Valentine ini.”

‘The Day‘ dibuka di 20 CGV multiplexes berbeda pada 9 Februari. Dan informasi lebih rinci bisa ditemukan di homepage resmi CJES dan juga homepage CGV di akhir Januari.

Sementara itu, mereka dijadwalkan untuk memulai tur Amerika Selatan di bulan Maret, dan tiket2 mulai dijual minggu lalu di tingkat yang sangat mengesankan.

Source & Image: KJ Today via Nate

Credit: Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar