Senin, 23 Januari 2012

Syuting di Afrika, Kwanghee 'ZE:A' Makan Cacing dan Ular


Anggota boyband ZE:A Hwang Kwang Hee berbagi cerita saat syuting program 'Rules of the Jungle'. Dalam acara tersebut ia mengaku syuting di sebuah pulau di Afrika dan tidak diberi makan.

Saat syuting, Kwang Hee bersama Kim Byung Man, Ryu Dam, dan Ricky Kim ditantang untuk bertahan hidup di hutan di Namibia, Afrika. Mereka pun tidak disediakan makanan oleh kru dan harus mencarinya sendiri.

"Kami pergi ke pulau buaya. Aku pikir staf produksi akan memberi kami makanan karena bagaimana pun kami sedang syuting. Tapi ternyata tidak. Kami harus mencarinya sendiri!" papar Kwang Hee dilansir TV Report, Rabu (2/11/2011).

Karena tak ada buah-buahan yang bisa dimakan, mereka akhirnya memutuskan memakan cacing. Tak hanya itu, ketika bertemu ular, Kim Byung Man membunuh ular tersebut untuk dimakan bersama-sama.

"Awalnya aku pikir cacing itu menjijikkan, tetapi pada akhirnya aku makan. Rasanya cukup enak dan kenyal. Kemudian aku melihat ular dan meminta Byung Man untuk menangkapnya. Kami makan ular itu juga," pungkas Kwang Hee.


(ast/mmu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar