Senin, 23 Januari 2012

Acara Kencan Sungmin Super Junior dan Hyorin Sistar 'Pit-a-Pat Shake'


Setelah sukses dengan "We Got Married", kini stasiun MBC kembali menayangkan acara serupa bertajuk "Pit-a-Pat Shake". Bedanya, jika di "We Got Married" pasangan selebritis ini pura-pura menikah, maka di "Pit-a-Pat Shake" mereka hanya berkencan. Kali ini, acara tersebut juga ikut dimeriahkan oleh personil Super Junior, Sungmin.

Nantinya, Sungmin akan dipasangkan dengan Hyorin Sistar yang dikenal membintangi "Dream High 2". Selain itu juga ada pasangan Lee Joon MBLAQ dan Lizzy After School. Lalu peserta lainnya adalah Lee Tae Sung ("Playful Kiss"-2010), komedian Park Hwi Soon, Seung Yeon Kara dan Sun Hwa Secret.

Dalam trailernya yang baru-baru ini dipublikasikan, tampak Sungmin berusaha menjadi romantis di kencannya. Ia menyajikan secangkir kopi untuk pasangan kencannya yang wajahnya masih dirahasiakan.

Nantinya, keempat pasangan ini diberi misi khusus dan yang berhasil menyelesaikannya akan menjadi pemenang. Rencananya "Pit-a-Pat Shake" episode tersebut diputar untuk menyambut Hari Raya Imlek di Korea.

Simak trailernya berikut ini:

LINK : http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=2kIllJUdA9c



source: wow keren

Tidak ada komentar:

Posting Komentar