Sabtu, 14 Januari 2012

KARA Akan Memulai Tur Asia Mereka Bulan Depan!


Lima member girl group KARA akan go Internasional di bulan Februari dengan sebuah tur luar negeri!

Dimulai dengan sebuah konser di Korea di februari, para gadis ini akan menuju ke kota2 utama di Asia untuk bertemu dengan banyak fans mereka. Mereka masih dalam mengamankan tanggal2 untuk konser mereka, bergerak di sekitar event2 yang mereka miliki di Korea dan Jepang.

KARA akan perform ‘KARASIA‘ di Olympic Hall Seoul pada 18 dan 19 februari, dan ini adalah konser pertama mereka sejak debut mereka di tahun 2007 dengan ‘Blooming‘. Title tur sesuai karena KARA memulai tur ini untuk menjadi satu dengan fans Asia mereka, KARASIA.

Seorang perwakilan dari agensi mereka DSP Media menginformasikan pada StarNews di tanggal 11 Januari, “KARA telah menaruhkan banyak performance di masa lalu dan juga fan meet-and-greets, tapi ini adalah pertama kalinya mereka memiliki sebuah konser independent sejak debut mereka. Mereka melalui jalan yang panjang, dan sekarang menjadi salah satu dari girl group teratas Korea dan mereka berencana bertemu dengan semua fans mereka yang telah mendukung mereka untuk keseluruhan dari perjalanan mereka.”

Fans sendiri telah cemas menunggu untuk sebuah konser. Agensi mereka telah memesan salah satu dari hall terbesar Korea untuk memastikan bahwa sejumlah besar fans akan bisa muntuk melihat girl group favorit mereka. Tiket2 dijual pada kecepatan tinggi.

KARA tak diragukan di barisan depan Hallyu wave, bolak balik diantara Korea dan Jepang. Mereka menunjukkan pesona2menggemaskan mereka dan performance2 powerful dengan lagu2 hit seperti “Mister“, “Jumping“, “Honey“, “Pretty Girl“, dll, sedangkan “Mister”, “Go Go Summer“, “Jetcoaster Love” dll hits besar di Jepang.

KARA sangat diakui di Jepangd an menjadi salah satu dari gir group terpanas hari ini. Mereka memperoleh kehormatan perform di NHK Red & White Music Festival bulan lalu, sebuah kesempatan yang hanya untuk selebritis2 Jepang yang paling elit.

Source & Image : StarNews via Nate

Credit: Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar