Rabu, 18 Januari 2012

Super Junior Kyuhyun dan Leeteuk mengucapkan terima kasih kepada para penggemar mereka


Super Junior maknae Kyuhyun & Leader Leeteuk mengungkapkan rasa cinta mereka kepada para penggemar.

Kyuhyun berbagi foto di atas melalui Twitter-nya pada tanggal 12 Januari dan menulis,

“Oke, kami bukan siapa-siapa. Terima kasih ELF dan semua orang yang menyukai dan mendukung ’itik buruk rupa’ Super Junior sehingga kita dapat menerima penghargaan tersebut.

Saya tidak sering mengatakan hal-hal seperti ini, tapi … Aku mencintai kalian semua ❤ ”

Dalam foto tersebut, terlihat Kyuhyun sangat bahagia, memegang penghargaan yang ia terima bersama member Super Junior lainnya kemarin.
Leader Leeteuk juga mengupdate twitternya setelah itu, dengan memegang penghargaan yang sama.

Dia menulis, “Kami akhirnya berhasil! Kami tidak bisa menerima penghargaan ini tanpa cinta dan dukungan kalian! kami Selalu bersyukur dan merasa seperti kita belum cukup kembali kepada kalian.

Kami akan selalu bersyukur dan bersemangat! Kami adalah yang pertama dalam sejarah Penghargaan Golden Disk untuk menerima empat penghargaan! Untuk semua ELF yang mencintai kita, mencintai musik kami, dan menciptakan kenangan indah bagi kami-aku mencintai kalian semua. ”
“Kami akan menulis warisan baru dari sekarang ~^^,” Leeteuk melanjutkan.

“Kami akan terus maju ke depan tanpa beristirahat! Super Junior adalh yang terbaik dalam segala hal kecuali satu hal. Pecah (Bubar)! Ini adalah satu hal yang kita dan para member tidak tahu bagaimana melakukan nya~

Kami akan terus bekerja keras dan menunjukkan sisi baru yang segar dari kami! Silakan lanjutkan untuk melihat kita ^ ^ Super Junior selamanya ~! “

Fans menanggapi tweet mereka dengan komentar seperti, “Aku juga mencintaimu!”,”Selamat oppa! Super Junior adalah yang terbaik”,”! Daebak! ”

Super Junior telah memenangkan Disk Daesang, Disk Bonsang, Penghargaan Popularitas, dan Penghargaan MSN Jepang.



Source : Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar