Senin, 30 Januari 2012

Lee Min Jung terlihat 10 Tahun Lebih Muda Dengan Memakai Poni!


Aktris Lee Min Jung terlihat 10 tahun lebih muda dengan perubahan dari gaya rambutnya.

Lee Min Jung menulis mini hompagenya pada 24 Januari, “Saat saya memiliki poni, saya ingin memotong poni saya, tapi ada banyak opini2 yang berlawanan. Dalam rangka untuk melakukan syuting saya selanjutnya saya tidak bisa menyentuh ini untuk sesaat,” dan dia mengungkapkan foto diatas.

Lee Min Jung terlihat dengan poninya dan ini menonjolkan ke cute-annya. Bibirnya benar2 menggemaskan dan diwaktu yang bersamaan membuatnya terlihat 10 tahun lebih muda.

Netizens berkomentar, “Siapa yang menghentikanmu? Ubah gaya rambutmu sekarang juga!”, “Dengan rambut itu kamu bahkan bisa mengambil peran murid SMA,” “Kamu terlihat sangat lebih muda,” dll.

Source: Joongang via Nate

Credit: Kpopfever

Tidak ada komentar:

Posting Komentar