Kamis, 26 Januari 2012

Boy Group “Touch” Menarik Perhatian Dan Di Juluki Sebagai Penerus Dari SS5o1!!


Grup idola Touch telah menjadi sorotan sejak mereka merilis album baru di bulan Januari.

Touch pernah sekali mengalami hal yang sulit karena grup itu kembali dibentuk sebagai sebuah quitet. Namun, mereka sekarang cepat tumbuh sebagai grup Hallyu baru dengan sebuah album baru. Mereka sedang mempromosikan “Rockin’ the Club,” title song dari album baru mereka.

Meskipun mereka baru saja mulai berpromosi, mereka sudah pernah ditawarkan banyak iklan TV dari merek pakaian dan kosmetik di Korea dan tawaran konser di negara2 luar negeri seperti Cina, Jepang, dan Taiwan. Tidak seperti image mereka yang muda dan tampan, perform mereka karismatik dan kuat. Bakat tersembunyi mereka, termasuk kemampuan menyanyi yang besar, juga memainkan bagian penting untuk menjadi grup Hallyu baru.

Overseas agencies saat ini menaruh perhatian pada Touch, menyebut mereka adalah the next ss5o1. Mereka membandingkan Touch dengan SS501 dan MBLAQ karena peform mereka yang kuat, yang tak terbantahkan kalau mereka terlihat tampan dan muda.

Seorang juru bicara untuk Touch mengatakan,

“Banyak orang mengatakan Touch menyerupai SS501 karena mereka memikat orang, seperti yang dilakukan SS501, dengan lagu2 yang kuat, dan image mereka yang tampan dan muda. Banyak orang terkejut dengan penampilan Touch dan berkomentar bahwa mereka cukup baik untuk menjadi penerus grup Hallyu yang akan berhasil seperti SS501. “



Source: Star Daily News

credit: korea.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar